SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!

Senin, 13 Januari 2014 17:16 by miko | 4729 hits
Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!
kaskus

DREAMERSRADIO.COM - Usia remaja merupakan usia dimana seseorang banyak melakukan hal-hal baru dan konyol. Salah satunya adalah remaja ini yang sengaja menyemprotkan aerosol deodorant ke kaki mereka hingga meninggalkan bekas luka. Parahnya lagi, hal ini tengah menjadi tren dikalangan remaja.

Tak hanya itu, mereka pun merekam adegan-adegan ketika mereka tengah melakukan aksi konyol tersebut. Hal tersebut dilakukan para remaja untuk melihat siapa yang bisa bertahan paling lama. Bahkan beberapa remaja di seluruh dunia telah berpartisipasi dalam tantangan konyol tersebut.

Dilansir dari Odditycentral, beberapa diantara mereka pun memamerkan aksi konyol tersebut ke dalam jejaring sosial. Dalam beberapa foto yang beredar, kamu bisa melihat bagaimana mereka menyemprotkan aerosol pada kaki mereka hingga kulit melepuh.

Baca juga: Epik High Ungkap Alasan Selalu Semprotkan Air ke Penonton Saat Manggung

Dalam kasus terburuk, tren konyol ini bisa merusak jaringan parut, yang bahkan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kulit.

Sementara itu, menurut juru bicara British Skin Foundation, aksi konyol ini bisa menyakiti dan merusak kulit. Dia juga mengimbau untuk menggunakan produk ini (aerosol) secara tepat dan bertanggung jawab.

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)