SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!

Senin, 13 Januari 2014 17:16 by miko | 4834 hits
Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!
kaskus

DREAMERSRADIO.COM - Usia remaja merupakan usia dimana seseorang banyak melakukan hal-hal baru dan konyol. Salah satunya adalah remaja ini yang sengaja menyemprotkan aerosol deodorant ke kaki mereka hingga meninggalkan bekas luka. Parahnya lagi, hal ini tengah menjadi tren dikalangan remaja.

Tak hanya itu, mereka pun merekam adegan-adegan ketika mereka tengah melakukan aksi konyol tersebut. Hal tersebut dilakukan para remaja untuk melihat siapa yang bisa bertahan paling lama. Bahkan beberapa remaja di seluruh dunia telah berpartisipasi dalam tantangan konyol tersebut.

Dilansir dari Odditycentral, beberapa diantara mereka pun memamerkan aksi konyol tersebut ke dalam jejaring sosial. Dalam beberapa foto yang beredar, kamu bisa melihat bagaimana mereka menyemprotkan aerosol pada kaki mereka hingga kulit melepuh.

Baca juga: Epik High Ungkap Alasan Selalu Semprotkan Air ke Penonton Saat Manggung

Dalam kasus terburuk, tren konyol ini bisa merusak jaringan parut, yang bahkan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kulit.

Sementara itu, menurut juru bicara British Skin Foundation, aksi konyol ini bisa menyakiti dan merusak kulit. Dia juga mengimbau untuk menggunakan produk ini (aerosol) secara tepat dan bertanggung jawab.

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)