SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!

Senin, 13 Januari 2014 17:16 by miko | 4767 hits
Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!
kaskus

DREAMERSRADIO.COM - Usia remaja merupakan usia dimana seseorang banyak melakukan hal-hal baru dan konyol. Salah satunya adalah remaja ini yang sengaja menyemprotkan aerosol deodorant ke kaki mereka hingga meninggalkan bekas luka. Parahnya lagi, hal ini tengah menjadi tren dikalangan remaja.

Tak hanya itu, mereka pun merekam adegan-adegan ketika mereka tengah melakukan aksi konyol tersebut. Hal tersebut dilakukan para remaja untuk melihat siapa yang bisa bertahan paling lama. Bahkan beberapa remaja di seluruh dunia telah berpartisipasi dalam tantangan konyol tersebut.

Dilansir dari Odditycentral, beberapa diantara mereka pun memamerkan aksi konyol tersebut ke dalam jejaring sosial. Dalam beberapa foto yang beredar, kamu bisa melihat bagaimana mereka menyemprotkan aerosol pada kaki mereka hingga kulit melepuh.

Baca juga: Epik High Ungkap Alasan Selalu Semprotkan Air ke Penonton Saat Manggung

Dalam kasus terburuk, tren konyol ini bisa merusak jaringan parut, yang bahkan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kulit.

Sementara itu, menurut juru bicara British Skin Foundation, aksi konyol ini bisa menyakiti dan merusak kulit. Dia juga mengimbau untuk menggunakan produk ini (aerosol) secara tepat dan bertanggung jawab.

  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)