SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Perempuan Ini Hanya Konsumsi Starbucks Sepanjang 2013?

Selasa, 07 Januari 2014 13:11 by pearl | 3977 hits
Wah, Perempuan Ini Hanya Konsumsi Starbucks Sepanjang 2013?
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja cara yang diambil orang untuk menantang diri mereka sendiri. Seperti cara yang dipakai perempuan asal Amerika Serikat ini sepanjang tahun 2013 lalu.

Beautiful Existence, ibu dari dua anak ini membuat dirinya hanya memakan dan meminum berbagai jenis menu yang dikeluarkan oleh cafe terkenal Starbucks selama 365 hari. Makan pagi, siang dan malamnya hanya ia lewati dengan berbagai kue, salad dan pastry serta kopi keluaran Starbucks saja.

Ia bahkan merekam dokumentasi tantangannya tersebut dalam blognya. Existence menjelaskan bahwa selagi ia masih sehat dan bisa melakukan apa yang dilakukan manusia lainnya, mengapa ia tidak mencobanya dan sekaligus menargetkan untuk menurunkan bobot badannya. Karena itu ia mulai tantangan yang disebut diet Starbucks ini pada 2 Januari 2013.

Baca juga: Ikut Tren, Starbucks Juga Rilis Minuman Cantik Bertema Mermaid

Selain kegiatan makannya, sehari-harinya ibu dari dua orang anak ini menjalani kegiatan seperti biasa. Ia tetap memasak dan memberikan berbagai menu makanan bagi keluarganya walau ia tak bisa memakan masakan tersebut.

Existence mengaku telah menghabiskan kurang lebih USD 500,- per bulan atau sekitar 6 juta rupiah demi membeli berbagai kebutuhan makanan dan minumannya di Starbucks. Wow! (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)