home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Perempuan Ini Hanya Konsumsi Starbucks Sepanjang 2013?

Selasa, 07 Januari 2014 13:11 by pearl | 4156 hits
Wah, Perempuan Ini Hanya Konsumsi Starbucks Sepanjang 2013?
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja cara yang diambil orang untuk menantang diri mereka sendiri. Seperti cara yang dipakai perempuan asal Amerika Serikat ini sepanjang tahun 2013 lalu.

Beautiful Existence, ibu dari dua anak ini membuat dirinya hanya memakan dan meminum berbagai jenis menu yang dikeluarkan oleh cafe terkenal Starbucks selama 365 hari. Makan pagi, siang dan malamnya hanya ia lewati dengan berbagai kue, salad dan pastry serta kopi keluaran Starbucks saja.

Ia bahkan merekam dokumentasi tantangannya tersebut dalam blognya. Existence menjelaskan bahwa selagi ia masih sehat dan bisa melakukan apa yang dilakukan manusia lainnya, mengapa ia tidak mencobanya dan sekaligus menargetkan untuk menurunkan bobot badannya. Karena itu ia mulai tantangan yang disebut diet Starbucks ini pada 2 Januari 2013.

Baca juga: Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Selain kegiatan makannya, sehari-harinya ibu dari dua orang anak ini menjalani kegiatan seperti biasa. Ia tetap memasak dan memberikan berbagai menu makanan bagi keluarganya walau ia tak bisa memakan masakan tersebut.

Existence mengaku telah menghabiskan kurang lebih USD 500,- per bulan atau sekitar 6 juta rupiah demi membeli berbagai kebutuhan makanan dan minumannya di Starbucks. Wow! (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)