SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wanita Australia Ini Lari 500 KM Tanpa Tidur Selama 86 Jam

Jumat, 03 Januari 2014 13:18 by miko | 2092 hits
Wow, Wanita Australia Ini Lari 500 KM Tanpa Tidur Selama 86 Jam
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jangan pernah meremehkan fisik dari seorang wanita. Meski terlihat lemah lembut, namun seorang wanita di Australia memecahkan rekor dunia dengan berlari sejauh 500 KM. Kim Allen pun sukses berlari sejauh itu selama 86 jam tanpa tidur sama sekali.

Dilansir dari Mirror, Kim mengikuti lomba lari yang diadakan oleh sebuah badan amal bernama New Zealand Spinal Trust. Ibu empat anak tersebut mulai berlari pada 19 Desember sejak pukul 06.00 pagi waktu setempat di Auckland.

Hebatnya, wanita yang telah berusia 47 tahun ini tidak tidur selama 4 hari dan terus berlari. Pada mulanya ia terus berlari, tetapi pada putaran terakhir kecepatan berlarinya mulai melambat dan akhirnya memutuskan untuk berjalan.

“Ini semua terasa seperti tidak nyata bagiku,” ungkap Kim sesaat setelah finish.

Baca juga: Ada Aplikasinya yang Sempat Dikecam, Arab Saudi Segera Cabut Peraturan Wanita Harus Izin Pria Jika Bepergian?

Kim akhirnya mencapai final dengan kaki yang melepuh dan pergelangan kaki bengkak. Tak heran, ia sangat gembira dan tak percaya bahwa bisa menyelesaikan misi ini. Kehebatan Kim ini juga mengundang perhatian banyak orang yang terus mendukungnya agar kuat menyelesaikan 500 km.

“Kami tidak ingin memberinya alasan untuk berhenti. Sesaat sesudah finish kita bahkan merayakannya hampir selama dua jam " ungkap Michael Rodlife, salah satu pendukung Kim.

Sebelumnya rekor pelari terpanjang diraih oleh orang Amerika, Pam Reed, pada 2005 yang berlari sejauh 486 kilometer. Tahun lalu Kim pernah mencoba mengalahkan Rekor Reed namun gagal, ia hanya bisa berlari sepanjang 370 kilometer saja.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)