SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wanita Australia Ini Lari 500 KM Tanpa Tidur Selama 86 Jam

Jumat, 03 Januari 2014 13:18 by miko | 2046 hits
Wow, Wanita Australia Ini Lari 500 KM Tanpa Tidur Selama 86 Jam
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jangan pernah meremehkan fisik dari seorang wanita. Meski terlihat lemah lembut, namun seorang wanita di Australia memecahkan rekor dunia dengan berlari sejauh 500 KM. Kim Allen pun sukses berlari sejauh itu selama 86 jam tanpa tidur sama sekali.

Dilansir dari Mirror, Kim mengikuti lomba lari yang diadakan oleh sebuah badan amal bernama New Zealand Spinal Trust. Ibu empat anak tersebut mulai berlari pada 19 Desember sejak pukul 06.00 pagi waktu setempat di Auckland.

Hebatnya, wanita yang telah berusia 47 tahun ini tidak tidur selama 4 hari dan terus berlari. Pada mulanya ia terus berlari, tetapi pada putaran terakhir kecepatan berlarinya mulai melambat dan akhirnya memutuskan untuk berjalan.

“Ini semua terasa seperti tidak nyata bagiku,” ungkap Kim sesaat setelah finish.

Baca juga: Inilah 6 Jurusan Kuliah yang Lulusan Wanitanya Bepenghasilan Lebih Tinggi Dibanding Pria

Kim akhirnya mencapai final dengan kaki yang melepuh dan pergelangan kaki bengkak. Tak heran, ia sangat gembira dan tak percaya bahwa bisa menyelesaikan misi ini. Kehebatan Kim ini juga mengundang perhatian banyak orang yang terus mendukungnya agar kuat menyelesaikan 500 km.

“Kami tidak ingin memberinya alasan untuk berhenti. Sesaat sesudah finish kita bahkan merayakannya hampir selama dua jam " ungkap Michael Rodlife, salah satu pendukung Kim.

Sebelumnya rekor pelari terpanjang diraih oleh orang Amerika, Pam Reed, pada 2005 yang berlari sejauh 486 kilometer. Tahun lalu Kim pernah mencoba mengalahkan Rekor Reed namun gagal, ia hanya bisa berlari sepanjang 370 kilometer saja.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)