SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Inggris Ini Dilarang Memaki Selama 5 Tahun

Jumat, 27 Desember 2013 13:02 by miko | 2484 hits
Wah, Pria Inggris Ini Dilarang Memaki Selama 5 Tahun
thepaintedone.wordpress.c

DREAMERSRADIO.COM - Memaki atau mengumpat merupakan hal spontan yang dilakukan ketika kita mengalami hal kurang enak atau kesal. Tetapi bagi pria Inggris, Paul Crick dirinya tak diperbolehkan mengumpat atau memakin selama lima tahun akibat hukuman yang ia harus jalani.

Dilansir dari Mirror, Paul diputuskan oleh pengadilan tidak boleh mengumpat selama lima tahun ke depan. Ia akan didenda jika mengumpat dimanapun. Bahkan hukuman tersebut berlaku juga pada saat dirinya berada di dalam rumahnya.

“Tidak ada teriakan, bahkan di dalam rumahmu sendiri jika sampai terdengar oleh seluruh tetanggamu,” putus hakim Russell Pearson.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Paul dimasukan ke meja hijau setelah dirinya menelepon 999 atau layanan gawat darurat sebanyak 170 kali dalam kurun waktu April 2012 hingga Agustus 2013. Masalah muncul karena ia memaki-maki petugas yang datang atas panggilannya.

Tak Hanya itu, pria berusia 45 tahun itu juga membuat para tetangganya terganggu karena terus-terusan berteriak dan mengumpat. Bahkan Paul juga tidak diperbolehkan menelepon layanan gawat darurat jika tidak benar-benar dalam keadaan genting.

Ia dilarang berbicara dan bersikap kasar pada petugas medis gawat darurat manapun. Paul memiliki sikap buruk sejak kehilangan pekerjaan dan sakit-sakitan, termasuk mengalami stroke hingga buta separuh.

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)