SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Putri Foto Telanjang, Ibu ini Terancam Penjara

Kamis, 26 Desember 2013 07:00 by miko | 9288 hits
Ajak Putri Foto Telanjang, Ibu ini Terancam Penjara
palingseru.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seorang ibu akan menjaga putrinya agar tak berpenampilan seronok, maka seorang ibu di Kota Wentzville, Amerika Serikat bernama Mari Hieken terancam penjara setelah foto telanjang dadanya bersama sang putri tersebar di dunia maya.

Dilansir dari Reuters, ibu tersebut terancam penjara karena ikut memfoto telanjang dadanya bersama putrinya yang baru berusia 14 tahun. Parahnya foto tersebut tersebar di dua sekolah yang terdapat di kota tersebut.

“Foto tersebut menyebar di dua sekolah,” sebut pernyataan Kepolisian Wentzville.

Baca juga: Selain Kate Middleton dan Meghan Markle, 5 Putri Kerajaan Ini Juga Punya Selera Fashionista!

Hieken pun mendapat tuntutan karena membahayakan keselamatan sang anak. Perempuan ini bisa menerima hukuman penjara maksimal satu tahun penahanan.

“Ibunya secara sadar mengambil foto telanjang dirinya dan putrinya. Dia melakukan perbuatan yang sangat salah,” ujar Jaksa Penuntut Umum Tim Lomar.

Sementara itu, persidangan dari kegiatan fotografi tersebut telah berjalan sejak 12 Desember 2012, pihak Jaksa Penuntut pun berjanji akan memberikan hukuman yang pantas bagi Hieken.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)