home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Putri Foto Telanjang, Ibu ini Terancam Penjara

Kamis, 26 Desember 2013 07:00 by miko | 9513 hits
Ajak Putri Foto Telanjang, Ibu ini Terancam Penjara
palingseru.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seorang ibu akan menjaga putrinya agar tak berpenampilan seronok, maka seorang ibu di Kota Wentzville, Amerika Serikat bernama Mari Hieken terancam penjara setelah foto telanjang dadanya bersama sang putri tersebar di dunia maya.

Dilansir dari Reuters, ibu tersebut terancam penjara karena ikut memfoto telanjang dadanya bersama putrinya yang baru berusia 14 tahun. Parahnya foto tersebut tersebar di dua sekolah yang terdapat di kota tersebut.

“Foto tersebut menyebar di dua sekolah,” sebut pernyataan Kepolisian Wentzville.

Baca juga: Selain Kate Middleton dan Meghan Markle, 5 Putri Kerajaan Ini Juga Punya Selera Fashionista!

Hieken pun mendapat tuntutan karena membahayakan keselamatan sang anak. Perempuan ini bisa menerima hukuman penjara maksimal satu tahun penahanan.

“Ibunya secara sadar mengambil foto telanjang dirinya dan putrinya. Dia melakukan perbuatan yang sangat salah,” ujar Jaksa Penuntut Umum Tim Lomar.

Sementara itu, persidangan dari kegiatan fotografi tersebut telah berjalan sejak 12 Desember 2012, pihak Jaksa Penuntut pun berjanji akan memberikan hukuman yang pantas bagi Hieken.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)