home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Suami di AS Terima Surat Dari Istri yang Meninggal Dua Tahun Lalu

Senin, 23 Desember 2013 12:12 by miko | 5616 hits
Seorang Suami di AS Terima Surat Dari Istri yang Meninggal Dua Tahun Lalu
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Keinginan terkadang tak bisa diucapkan secara langsung. Peristiwa ini pasti membuat kita terharu. Pasalnya seorang wanita yang telah meninggal 2 tahun lalu, meninggalkan kejutan pada keluarganya untuk Natal tahun ini. Keinginan wanita itu pun akhirnya terpenuhi.

Dilansir dari Metro, Brenda Schitz, seorang istri dan ibu dari empat anak, ia meninggal akibat kanker ovarium pada Septembeer 2011. Namun sebelum meninggal ia menulis surat yang dialamatkan pada radio lokal setempat, dimana radio tersebut mempunyai program  acara keinginan Natal.

Ketika itu, Brenda meminta temannya untuk mengirimkan surat tersebut ke radio di Iowa, Star 102,5. Setelah suaminya yang ditinggalkan, David, jatuh cinta lagi. Tahun ini stasiun radio tersebut menhadirkan David ke studi tersebut dan terkejut dengan mengatakan jika mereka menerima surat dari istrinya yang telah meninggal.

“Ketika kamu menerima surat ini, saya telah berjuang dengan kanker ovarium saya,” tutur Brenda dalam suratnya.

Baca juga: Romantisnya, Hwang Jung Eum Cium Sang Suami di Tengah Kencan Nonton Baseball

“Saya berkata (kepada teman saya) sekali suami tercinta telah bangkit dari hidupnya, dan jatuh cinta lagi, beri surat ini kepada stasiun itu,” tulis surat tersebut.

Keinginan Natal Brenda dari stasiun radio tersebut merupakan yang paling berharga pada tahun ini. Brenda mengatakan jika wanita yang dicintai David berhak menerima cintanya, dan menjadi ibu tiri bagi anak-anaknya.

Bahkan, Brenda memohon kepada David untuk selalu membuat wanita yang dicintainya tersenyum karena itu akan membuatnya dihargai. Brenda juga meminta kepada seluruh keluarganya untuk memberikan "perjalanan seru" untuk dokter yang merawatnya ketika dia masih terkena kanker.

Keinginan Brenda pun dikabulkan oleh stasiun radio tersebut, dan mendapat dukungan oleh sponsor lokal yang mengirim keluarganya yang berjumlah delapan orang, termasuk dua anak dari wanita yang dicintai David ke Disney World.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)