SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Suami di AS Terima Surat Dari Istri yang Meninggal Dua Tahun Lalu

Senin, 23 Desember 2013 12:12 by miko | 5529 hits
Seorang Suami di AS Terima Surat Dari Istri yang Meninggal Dua Tahun Lalu
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Keinginan terkadang tak bisa diucapkan secara langsung. Peristiwa ini pasti membuat kita terharu. Pasalnya seorang wanita yang telah meninggal 2 tahun lalu, meninggalkan kejutan pada keluarganya untuk Natal tahun ini. Keinginan wanita itu pun akhirnya terpenuhi.

Dilansir dari Metro, Brenda Schitz, seorang istri dan ibu dari empat anak, ia meninggal akibat kanker ovarium pada Septembeer 2011. Namun sebelum meninggal ia menulis surat yang dialamatkan pada radio lokal setempat, dimana radio tersebut mempunyai program  acara keinginan Natal.

Ketika itu, Brenda meminta temannya untuk mengirimkan surat tersebut ke radio di Iowa, Star 102,5. Setelah suaminya yang ditinggalkan, David, jatuh cinta lagi. Tahun ini stasiun radio tersebut menhadirkan David ke studi tersebut dan terkejut dengan mengatakan jika mereka menerima surat dari istrinya yang telah meninggal.

“Ketika kamu menerima surat ini, saya telah berjuang dengan kanker ovarium saya,” tutur Brenda dalam suratnya.

Baca juga: Romantisnya, Hwang Jung Eum Cium Sang Suami di Tengah Kencan Nonton Baseball

“Saya berkata (kepada teman saya) sekali suami tercinta telah bangkit dari hidupnya, dan jatuh cinta lagi, beri surat ini kepada stasiun itu,” tulis surat tersebut.

Keinginan Natal Brenda dari stasiun radio tersebut merupakan yang paling berharga pada tahun ini. Brenda mengatakan jika wanita yang dicintai David berhak menerima cintanya, dan menjadi ibu tiri bagi anak-anaknya.

Bahkan, Brenda memohon kepada David untuk selalu membuat wanita yang dicintainya tersenyum karena itu akan membuatnya dihargai. Brenda juga meminta kepada seluruh keluarganya untuk memberikan "perjalanan seru" untuk dokter yang merawatnya ketika dia masih terkena kanker.

Keinginan Brenda pun dikabulkan oleh stasiun radio tersebut, dan mendapat dukungan oleh sponsor lokal yang mengirim keluarganya yang berjumlah delapan orang, termasuk dua anak dari wanita yang dicintai David ke Disney World.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)