home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita India Keguguran 10 Bayi Dalam Semalam

Minggu, 22 Desember 2013 13:01 by miko | 4813 hits
Duh, Wanita India Keguguran 10 Bayi Dalam Semalam
newindianexpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian cukup memprihatinkan terjadi di India, seorang wanita asal negara bagian Madya Pradesh, India ini harus kehilangan sepuluh bayinya dalam semalam. Wanita bernama Anju Kushwaha ini keguguran bayinya ketika baru mengandung tiga bulan.

“Dia telah melahirkan sembilan bayi di perjalanan. Kami membantu kelahiran bayi yang kesepuluh. Semua bayi tewas saat dilahirkan,” ungkap seorang dokter SK Pathak yang merawat Kuswaha.

Dilansir dari Metro, Tim dokter yang menangani kejadian ini mengatakan kalau Kushwaha mengalami kehamilan multifetal. Perkembangan kehamilan wanita 28 tahun ini tidak terkendali karena tidak pernah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit.

Baca juga: Ada Aplikasinya yang Sempat Dikecam, Arab Saudi Segera Cabut Peraturan Wanita Harus Izin Pria Jika Bepergian?

“Jika kondisi kehamilannya dikendalikan, setidaknya tiga bayi bisa diselamatkan,” tutur ahli kandungan, Sumitra Yaday.

Kushwaha memecahkan rekor jumlah janin dalam satu kehamilan di India. Peristiwa serupa pernah terjadi di Kota Roma, Italia pada 1971. Seorang perempuan Italia mengklaim keguguran 15 bayinya dalam semalam.

Komentar
  • HOT !
    Republik Indonesia sebentar lagi akan merayakan hari kemerdekaan yang ke 75 tahun. Belakangan justru ramai diperbincangkan bahwa logo terbaru untuk peringatan HUT RI ke 75 ini terdapat lambang mirip salib....
  • HOT !
    Warga Aceh, khususnya yang berada di Aceh Barat dan Nagan Raya dihebohkan dengan fenomena awan mirip gelombang tsunami di langit pada Senin (10/8) pagi. Foto dan video yang diabadikan warga pun langsung viral di media sosial....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)