SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Polisi Ini Berikan Baju Hangat Untuk Tuna Wisma

Sabtu, 21 Desember 2013 15:00 by miko | 2085 hits
Wow Polisi Ini Berikan Baju Hangat Untuk Tuna Wisma
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika citra Polisi di Indonesia semakin memprihatinkan karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga tersebut, namun di New York seorang polisi dapat mengetuk hati kita. Pasalnya ia dengan rela memberikan baju hangatnya kepada seorang tuna wisma yang kedinginan.

Dilansir dari nydailynews, polisi baik yang bernama Carlos Ramos ini bertugas menjaga gedung Perserikatan Bangsa-Bangsa di Midtown, Manhattan. Ketika menjalani tugasnya ia bertemu dengan seorang tuna wisma yang kedinginan dengan suhu minus 5 derajat Celsius.

Tak berpikir lama, polisi berusia 29 tahun ini langsung memberikan baju hangatnya kepada tuna wisma yang bernama Robert William. Ia duduk di trotoar taman tanpa alas kaki karena sepatunya yang basah. Kakinya yang mulai membuka tampak berbalut handuk.

Baca juga: Ternyata Keluarga, Begini Kronologi dan Sanksi Bagi Polisi yang Pukul Wanita Mabuk Hingga Pingsan

“Saya melihat dia membutuhkan sesuatu dan sudah kewajiban saya sebagai sesama manusia untuk menolongnya,”kata Ramos dengan wajah yang kasihan.

Melihat hal tersebut Ramos memberikan baju hangatnya kepada Robert. Pada awalnya Robert menolak, tetapi Ramos meyakinkan kalau baju hangat tersebut merupakan miliknya. Setelah dibujuk, Robert pun sangat senang dengan pemberian Ramos.

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)