SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Polisi Ini Berikan Baju Hangat Untuk Tuna Wisma

Sabtu, 21 Desember 2013 15:00 by miko | 2039 hits
Wow Polisi Ini Berikan Baju Hangat Untuk Tuna Wisma
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika citra Polisi di Indonesia semakin memprihatinkan karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga tersebut, namun di New York seorang polisi dapat mengetuk hati kita. Pasalnya ia dengan rela memberikan baju hangatnya kepada seorang tuna wisma yang kedinginan.

Dilansir dari nydailynews, polisi baik yang bernama Carlos Ramos ini bertugas menjaga gedung Perserikatan Bangsa-Bangsa di Midtown, Manhattan. Ketika menjalani tugasnya ia bertemu dengan seorang tuna wisma yang kedinginan dengan suhu minus 5 derajat Celsius.

Tak berpikir lama, polisi berusia 29 tahun ini langsung memberikan baju hangatnya kepada tuna wisma yang bernama Robert William. Ia duduk di trotoar taman tanpa alas kaki karena sepatunya yang basah. Kakinya yang mulai membuka tampak berbalut handuk.

Baca juga: Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway

“Saya melihat dia membutuhkan sesuatu dan sudah kewajiban saya sebagai sesama manusia untuk menolongnya,”kata Ramos dengan wajah yang kasihan.

Melihat hal tersebut Ramos memberikan baju hangatnya kepada Robert. Pada awalnya Robert menolak, tetapi Ramos meyakinkan kalau baju hangat tersebut merupakan miliknya. Setelah dibujuk, Robert pun sangat senang dengan pemberian Ramos.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)