SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Meski Hamil Tua Wanita Ini Tetap Menari Balet

Jumat, 20 Desember 2013 12:00 by miko | 5057 hits
Wow, Meski Hamil Tua Wanita Ini Tetap Menari Balet
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Umumnya wanita yang sedang hamil pada usia tua, memiliki banyak keluhan capek atau rasa sakit karena perubahan bentuk tubuh. Meski demikian, hal tersebut tak berlaku bagi Mary Helen Bowers yang tak bisa dipisahkan dari balet. Pasalnya walaupun telah hamil ia masih aktif menari balet.

Dilansir dari Elle.com, usia kandungan Mary saat ini telah memasuki minggu 39. Namun dengan perut yang besar ia masih luwes menarikan gerakan balet yang tergolong sulit bagi orang umum. Karena rutinitasnya menari selama berbadan dua ini menginspirasinya membuat gerakan balet khusus ibu hamil.

“Dengan terus olahraga dan menari saat hamil malah membuatku merasa mendapat keuntungan dobel dari sekedar rutinitas. Saya terhindar dari nyeri punggung dan bengkak dengan menjaga tubuhku tetap bergerak,” ungkapnya.

Baca juga: Kabar Terbaru dan Kronologi Siswa SD Bisa Sampai Hamili Siswi SMP di Tulungagung

Meski demikian, bagi masyarakat yang melihat tindakannya tersebut sangat beresiko bagi wanita berumur 34 tahun tersebut. Tetapi dirinya mengaku tetap tidak berencana untuk berhenti menari karena dirinya merasa sehat.

“Dokterku sangat mendukung, tidak hanya dalam berolahraga tapi juga mengawasi rutinitasku yaitu bekerja dan membuat gerakan tari untuk balet ibu hamil. Menjadi hamil itu menyenangkan sekaligus tetap kreatif,” terang warga New York tersebut.

Sementara itu, Mary dikenal sebagai pelatih Natalie Portman untuk memerankan film tentang ballerina pada film Black Swan. Menggunakan tehnik menari ciptaanya yang bernama Ballet Beautiful. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai instruktur tari untuk para model Victoria’s Secret.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)