SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Pelukan Bikin Gadis ini Kesakitan

Kamis, 19 Desember 2013 16:19 by miko | 5536 hits
Sebuah Pelukan Bikin Gadis ini Kesakitan
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Pelukan merupakan ungkapan kasih sayang yang bisa membuat seseorang merasa nyaman. Bahkan dengan pelukan bisa mempererat hubungan antara dua orang tetapi hal itu rupanya tak akan dialami oleh Ella Murphy, yang tak bisa merasakan kehangatan sebuah pelukan.

Dilansir dari Dailymail, gadis berusia 11 tahun tersebut memiliki penyakit saraf langka yang membuatnya merasa kesakitan setiap kali mendapatkan pelukan. Setiap ada orang yang memeluknya maka ia akan merasakan sensasi terbakar sehingga membuatnya kesakitan.

Tidak hanya pada saat dipeluk. Ella juga merasakan sakit yang sangat luar biasa hanya karena tekanan atau luka lecet kecil di kulitnya. Rasa sakit tersebut selanjutnya akan menjalar ke seluruh tubuhnya. Untuk mencegah rasa sakit menjalar ke tubuh bagian lain, ia pun harus terus bergerak.

Namun rasa sakit berlebihan yang ia rasakan terkadang membuat dirinya tak mampu berjalan. kelainan ini adalah Complex Regional Pain Disorder (CPRS), sebuah sindrom langka yang berkemungkinan terjadi pada satu dari 4.000 orang. Dokter tak mengetahui apa yang menyebabkan penyakit ini. Namun mereka berharap penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya sebelum Ella beranjak dewasa.

“Rasa sakitnya bisa muncul ketika dia tak sengaja membentur sesuatu atau ketika dia merasa stres. Dia merasakan sakit yang parah hampir di banyak tempat seperti pinggul, pundak, lutut, dan saat ini di bagian kakinya sehingga dia tak bisa bergerak dan harus memakai kursi roda,” ungkap Charlotte, ibu Ella.

Sementara itu, Charlotte juga menjelaskan penyakit tersebut sangat  parah hingga ia tak bisa memeluk Ella untuk menenagkannya. Ia pun mengaku putrinya lahir sebagai anak yang normal, tetapi ia mulai merasakan keanehan itu ketika Ella berusia tujuh tahun.

Saat itu Ella tiba-tiba terbangun di tengah malam namun tak bisa menggerakkan tangan kanannya. Saat ini belum ada pengobatan yang bisa menyembuhkan penyakit Ella, namun rasa sakit yang dirasakannya bisa diredakan dengan obat penghilang rasa sakit dan terapi.

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)