SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Menggoreng dengan Tangan di Minyak Panas

Kamis, 19 Desember 2013 12:06 by miko | 2663 hits
Wow, Pria Ini Menggoreng dengan Tangan di Minyak Panas
m.kabar24.com

DREAMERSRADIO.COM - Pekerjaan menggoreng pasti berhubungan dengan minyak panas yang menggolak. Jika umumnya orang lain menggunakan alat untuk membolak-balik bahan yang digoreng, tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Prem Singh. Pasalnya ia langsung menggunakan tangannya untuk menggoreng bahan makanan.

Dilansir dari Metro, Prem memang memiliki kemampuan unik. Ia dapat menahan panas dengan mencelupkan tangannya ke minyak goreng mendidih dengan suhu 200 derajat Celsius. Ia pun mengaku kalau dirinya tak pernah menderita luka bakar atau tubuhnya sakit selama 25 tahun saat melakukan aksi ekstrim tersebut.

“Saya sudah melakukannya selama 25 tahun dan ini hanya perkara pengalaman saja. Saya mencelupkan tangan ke dalam minyak panas satu kali, lalu melakukannya lagi. Dari situ saya menyadari minyak goreng panas tidak melukaiku,” ungkap pria asal India tersebut.

Baca juga: Wow, Foxconn Akan Bangun Pabrik di Indonesia

“Akhirnya setiap orang memintaku menggoreng menggunakan tangan telanjang karena ingin melihat bagaimana aku melakukannya," lanjutnya.

Kini Prem berharap anak laki-lakinya dapat meneruskan kemampuan uniknya dengan banyak berlatih. Kemampuannya ini menjadi atraksi pengunjung restorannya di New Delhi, India. Sejak 1960 penjualan terus meningkat berkat aksi menggoreng ikannya dengan tangan telanjang.

Komentar
  • HOT !
    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Keputusan  tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya....
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)