SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Menggoreng dengan Tangan di Minyak Panas

Kamis, 19 Desember 2013 12:06 by miko | 2877 hits
Wow, Pria Ini Menggoreng dengan Tangan di Minyak Panas
m.kabar24.com

DREAMERSRADIO.COM - Pekerjaan menggoreng pasti berhubungan dengan minyak panas yang menggolak. Jika umumnya orang lain menggunakan alat untuk membolak-balik bahan yang digoreng, tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Prem Singh. Pasalnya ia langsung menggunakan tangannya untuk menggoreng bahan makanan.

Dilansir dari Metro, Prem memang memiliki kemampuan unik. Ia dapat menahan panas dengan mencelupkan tangannya ke minyak goreng mendidih dengan suhu 200 derajat Celsius. Ia pun mengaku kalau dirinya tak pernah menderita luka bakar atau tubuhnya sakit selama 25 tahun saat melakukan aksi ekstrim tersebut.

“Saya sudah melakukannya selama 25 tahun dan ini hanya perkara pengalaman saja. Saya mencelupkan tangan ke dalam minyak panas satu kali, lalu melakukannya lagi. Dari situ saya menyadari minyak goreng panas tidak melukaiku,” ungkap pria asal India tersebut.

Baca juga: Wow, Foxconn Akan Bangun Pabrik di Indonesia

“Akhirnya setiap orang memintaku menggoreng menggunakan tangan telanjang karena ingin melihat bagaimana aku melakukannya," lanjutnya.

Kini Prem berharap anak laki-lakinya dapat meneruskan kemampuan uniknya dengan banyak berlatih. Kemampuannya ini menjadi atraksi pengunjung restorannya di New Delhi, India. Sejak 1960 penjualan terus meningkat berkat aksi menggoreng ikannya dengan tangan telanjang.

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)