SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Dokter China Hidupkan Tangan di Pergelangan Kaki

Rabu, 18 Desember 2013 10:20 by miko | 6356 hits
Hii, Dokter China Hidupkan Tangan di Pergelangan Kaki
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - China merupakan negara berkembang yang tengah mengalami kemajuan teknologi yang pesat. Salah satunya adalah teknologi kedokteran. Baru-baru ini tim dokter di China tengah berusaha menghidupkan tangan pekerja di pergelangan kaki.

Dilansir dari Metro, kejadian ini bermula ketika seorang pekerja asal Kota Changde, China yang bernama Xiao Wei kehilangan pergelangan tangannya akibat kecelakaan kerja. Tim dokter pun berusaha mengembalikan tangan Xiao dengan cara mengyambungkan untuk sementara di pergelangan kaki.

“Kejadian itu terjadi sangat cepat, saya terkejut ketika teman saya menghentikan mesin dan mengambil tangan saya yang telah terpotong dan membawa saya ke rumah sakit,” ungkap Xiao.

Baca juga: Gila! Dokter Kesuburan Ini 'Tebar' Sperma ke Rahim Belasan Pasiennya Diam-diam

Setelah sampai di rumah sakit, pihak dokter pun menyatakan akan berusaha menyambungkan kembali potongan tangan Xiao pada tempat semula. Tetapi hal tersebut tak dapat dilakukan secara langsung, sehingga untuk mencegah jaringan pada potongan tangan tetap hidup, dokter pun mencangkok sementara.

Tindakan tim dokter menyelamatkan potongan tangan tersebut dengan mencangkoknya pada pergelangan kaki Xiao. Pria malang ini pun harus menunggu sebulan untuk menjalani operasi pengembalian fungsi tangan ke tempat semula.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)