SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jacob's Well , Lubang Berbahaya yang Mampu Tarik Pengunjung

Jumat, 13 Desember 2013 14:07 by miko | 3845 hits
Jacob's Well , Lubang Berbahaya yang Mampu Tarik Pengunjung
digali.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Didunia ini banyak fenomena alam yang membuat banyak manusia penasaran. Salah satunya adalah sebuah danau atau lebih mirip lubang di Wimberley, Texas, kini menjadi atraksi tersendiri bagi orang-orang yang ingin menguji nyali.

Dilansir dari Dailymail, Disana terdapat sebuah lubang yang terlihat sangat menyeramkan dan seakan tidak memiliki dasarnya. Lubang ini diberi nama Jacob’s Well dan menjadi salah satu lokasi paling berbahaya di muka bumi.

Dalam perjalanan penelusuran lubang ini, sudah ada 8 penyelam yang tewas saat melakukan penelitian di dalamnya. Namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme warga yang datang, bahkan anak-anak.

Baca juga: Tanah Amblas Membentuk Lubang Raksasa, 40 Rumah ‘Terjebak’

“Mereka tak melihat air ketika orang-orang menonton dua anak kecil melompat. Yang terlihat hanya lubang raksasa, mereka masuk ke dalam jurang. Airnya jernih, jadi sebenarnya anak-anak itu hanya sekitar satu meter di atas permukaan air,” ungkap fotografer Carl Griffin.

“Penyelam suka mempelajari lubang itu meski berbahaya. Sudah ada 8 penyelam yang tewas sejauh ini sehingga dilarang untuk memasuki gua di kedalamannya,” terang pria berusia 56 tahun itu.

Danau atau lubang ini memiliki diameter 4 meter, sedangkan kedalamanya diperkirakan mencapai 100 meter dan menjadi salah satu gua bawah air terbesar di Texas. Bagi bukan penyelam Jacob’s Well merupakan kolam alami yang menjadi tempat rekreasi.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)