SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hewan Di Jepang Ternyata Taat Rambu Penyeberangan

Kamis, 12 Desember 2013 19:26 by miko | 4888 hits
Wow, Hewan Di Jepang Ternyata Taat Rambu Penyeberangan
groups.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Di Jepang sebagai negara yang memiliki mental disiplin ternyata tak berlaku bagi penduduknya saja. Bahkan dalam mentaati peraturan lalu lintas ternyata seekor rusa di Jepang pun mampu melakukan hal tersebut sehingga tidak membahayakan pemakai jalan lainnya.

Dilansir dari Rocketnews24, dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya, terlihat seekor rusa yang sedang mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang dibuat oleh manusia. Gambar tersebut memperlihatkan lampu yang sedang berwarna merah, dan seekor rusa yang tampak sabar menunggu untuk menyeberang jalan.

Namun begitu lampu menunjukan warna hijau, ternyata seekor rusa tersebut seakan mengetahui kalau saat itu waktunya berjalan, dan dapat menyeberangi jalan raya dengan selamat, bersama dengan wisatawan lain yang ada di sekitar lokasi.

Kejadian unik ini ternyata menyita perhatian masyarakat yang ada disekitar lokasi tersebut. Seorang turis asing yang sedang berkunjung ke Nara Park, Jepang tak ingin kehilangan momen tersebut dan langsung mengabadikan gambar tersebut.

Tentunya kejadian yang saat itu kebetulan lalu lalang disekitar taman  terkejut dan merasa kagum dengan rusa yang taat dengan peraturan lalu lintas. Wah bagi kamu yang masih suka melanggar rambu lalu lintas sepertinya harus malu dengan rusa yang satu ini.

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya jumlah dan demografis seperti penghasilan dan rentang usia, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan Indeks Kebahagiaan 2017 Indonesia yang memberi hasil, sebenarnya golongan masyarakat mana yang paling berbahagia?...
  • HOT !
    Setelah diuji coba dan beri layanan gratis saat Hari Kemerdekaan kemarin, jalur TransJakarta Koridor 13 ternyata memiliki banyak rute yang belum diketahui calon penumpang. Tak hanya Ciledug Tendean, namun jalur dengan bus biru putih ini punya jalur lain yang lebih luas....
  • HOT !
    Ternyata pihak kepolisian tidak ‘adem’ menangani kasus sex chat yang menjadikan pimpinan FPI Rizieq Shihab sebagai tersangka. Faktanya, polisi telah mengirim penyidik ke Mekkah dan memeriksa pria bersapaan Habib Rizieq itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)