SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Menangis Darah!

Senin, 09 Desember 2013 19:21 by miko | 3677 hits
Duh, Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Menangis Darah!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Akibat menderita penyakit langka, wanita yang bernama Delfina Cedeno mengalami kehidupan yang memprihatinkan. Pasalnya, ia menangis dan mengeluarkan keringat darah. Bahkan kelainan yang dialaminya membuat dirinya tidak bisa bersosialisasi dengan normal.

Dilansir dari Dailymail, kondisi tubuhnya mengeluarkan cairan darah dialami Delfina sejak 4 tahun lalu tanpa diketahui sebabnya. Tiba-tiba saja ia mengeluarkan darah dari kuku, pusar, kulit, hidung dan air matanya, bahkan rambutnya pun sempat rontok.

Dalam kondisi paling parah, ia pernah mengeluarkan darah selama 15 hari hingga tubuhnya kritis dan membutuhkan transfusi.  Gadis yang kini berusia 19 tahun ini membuat dirinya mencoba untuk bunuh diri tetaou aksi tersbeut gagal.

Sementara itu, para dokter juga dibuat bingung dan baru percaya ketika ia menangis darah di hadapan mereka. Tapi kini dokter menemukan penyebab penyakit Delfina yang diduga karena sindrom sangat langka yang bernama hematidrosis.

Baca juga: Tuduhan Biseksual, Ini Tanggapan Atalarik Syah

“Semua orang takut jika menyentuhku maka aku akan berdarah dan menodai mereka,” ungkap Delfina.

Hal itu menandakan bahwa seseorang memliki level adrenaline 20 kali lipat lebih tinggi dari normal. Saat stres sedikit saja bisa memicu tekanan pada pembuluh darah di sekitar kelenjar keringat sehingga naik ke kulit keluar sebagai keringat bercampur darah.

 Alhasil sekarang Delfina diberi terapi untuk mengatasi stres untuk mengurangi pendarahan. Untunglah kondisinya membaik setelah bertemu dengan Recaris, sang kekasih yang kini menjadi tunangannya.

“Aku masih berdarah namun untung ada Recaris, ia membuatku merasa tenang karena akan selalu melindungiku,” terang gadis yang tinggal di Veron, Republik Dominika.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)