SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Menangis Darah!

Senin, 09 Desember 2013 19:21 by miko | 3787 hits
Duh, Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Menangis Darah!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Akibat menderita penyakit langka, wanita yang bernama Delfina Cedeno mengalami kehidupan yang memprihatinkan. Pasalnya, ia menangis dan mengeluarkan keringat darah. Bahkan kelainan yang dialaminya membuat dirinya tidak bisa bersosialisasi dengan normal.

Dilansir dari Dailymail, kondisi tubuhnya mengeluarkan cairan darah dialami Delfina sejak 4 tahun lalu tanpa diketahui sebabnya. Tiba-tiba saja ia mengeluarkan darah dari kuku, pusar, kulit, hidung dan air matanya, bahkan rambutnya pun sempat rontok.

Dalam kondisi paling parah, ia pernah mengeluarkan darah selama 15 hari hingga tubuhnya kritis dan membutuhkan transfusi.  Gadis yang kini berusia 19 tahun ini membuat dirinya mencoba untuk bunuh diri tetaou aksi tersbeut gagal.

Sementara itu, para dokter juga dibuat bingung dan baru percaya ketika ia menangis darah di hadapan mereka. Tapi kini dokter menemukan penyebab penyakit Delfina yang diduga karena sindrom sangat langka yang bernama hematidrosis.

Baca juga: Tuduhan Biseksual, Ini Tanggapan Atalarik Syah

“Semua orang takut jika menyentuhku maka aku akan berdarah dan menodai mereka,” ungkap Delfina.

Hal itu menandakan bahwa seseorang memliki level adrenaline 20 kali lipat lebih tinggi dari normal. Saat stres sedikit saja bisa memicu tekanan pada pembuluh darah di sekitar kelenjar keringat sehingga naik ke kulit keluar sebagai keringat bercampur darah.

 Alhasil sekarang Delfina diberi terapi untuk mengatasi stres untuk mengurangi pendarahan. Untunglah kondisinya membaik setelah bertemu dengan Recaris, sang kekasih yang kini menjadi tunangannya.

“Aku masih berdarah namun untung ada Recaris, ia membuatku merasa tenang karena akan selalu melindungiku,” terang gadis yang tinggal di Veron, Republik Dominika.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)