SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Slovakia Kaget Air Sungai Berubah Merah Darah

Kamis, 05 Desember 2013 17:44 by miko | 4293 hits
Warga Slovakia Kaget Air Sungai Berubah Merah Darah
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Perubahan warna air sungai di Slovakia ini banyak mengagetkan warga kota tersebut. Bagaimana tidak, kini air sungai di kota kecil Myjava mengalirkan air dengan warna merah darah. Tak hanya itu, perubahan warna pekat itu terjadi hanya dalam waktu satu malam.

Dilansir dari Metro, sungai di kota yang dekat dengan perbatasan Republik Ceko ini mendadak berubah air menjadi merah pekat hanya dalam satu malam. Polisi pun akhirnya turun tangan untuk melakukan investigasi terkait perubahan warna sungai tersebut.

Dari pemeriksaan polisi setempat, mereka meyakini warna merah darah tersebut merupakan hasil hasil pembuangan penjagalan hewan. Biasanya limbah dari penjagalan ditampung di kolam untuk di filter sebelum akhirnya di buang ke sungai.

Baca juga: Lepaskan 19 Tembakan, Inggris Hanya Menang Tipis Di Kualifikasi Piala Dunia 2018

“Sungainya berwarna merah pekat, seperti dalam film horor. Darah mengalir deras ke tengah kota. Kemarin aku lewat sini airnya masih berwarna normal,” tutur warga bernama Roman Podbrezova.

Bagi warga tersebut air berwarna merah darah itu bagaikan ada penjagalan. Bahkan mereka mengatakan di kota tersebut tidak ada pembunuhan berantai, dan perubahan warna tersebut sesuatu yang tidak normal.

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)