SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Slovakia Kaget Air Sungai Berubah Merah Darah

Kamis, 05 Desember 2013 17:44 by miko | 4371 hits
Warga Slovakia Kaget Air Sungai Berubah Merah Darah
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Perubahan warna air sungai di Slovakia ini banyak mengagetkan warga kota tersebut. Bagaimana tidak, kini air sungai di kota kecil Myjava mengalirkan air dengan warna merah darah. Tak hanya itu, perubahan warna pekat itu terjadi hanya dalam waktu satu malam.

Dilansir dari Metro, sungai di kota yang dekat dengan perbatasan Republik Ceko ini mendadak berubah air menjadi merah pekat hanya dalam satu malam. Polisi pun akhirnya turun tangan untuk melakukan investigasi terkait perubahan warna sungai tersebut.

Dari pemeriksaan polisi setempat, mereka meyakini warna merah darah tersebut merupakan hasil hasil pembuangan penjagalan hewan. Biasanya limbah dari penjagalan ditampung di kolam untuk di filter sebelum akhirnya di buang ke sungai.

Baca juga: Lepaskan 19 Tembakan, Inggris Hanya Menang Tipis Di Kualifikasi Piala Dunia 2018

“Sungainya berwarna merah pekat, seperti dalam film horor. Darah mengalir deras ke tengah kota. Kemarin aku lewat sini airnya masih berwarna normal,” tutur warga bernama Roman Podbrezova.

Bagi warga tersebut air berwarna merah darah itu bagaikan ada penjagalan. Bahkan mereka mengatakan di kota tersebut tidak ada pembunuhan berantai, dan perubahan warna tersebut sesuatu yang tidak normal.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)