SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Dingin, Korsel Ngetren Pasang Tenda di Tempat Tidur

Rabu, 04 Desember 2013 18:20 by miko | 5097 hits
Musim Dingin, Korsel Ngetren Pasang Tenda di Tempat Tidur
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Desember ini memasuki musim dingin diluar negara tropis. Salah satunya di Korea Selatan, tidur pada musim dingin memang tak senyaman dengan musim panas. Karena itulah di Korsel kini muncul tren mendirikan tenda di tempat tidur.

Dilansir dari Rocketnews24, tren baru ini sedang melanda warga Korsel dalam mengatasi suhu udara yang dingin. Mereka pun mendirikan tenda didalam kamar, diatas tempat tidur sehingga mereka akan tidur didalam tenda dan merasa lebih hangat namun tetap nyaman.

Tak hanya itu, berkemah diatas kasur ini pun menjadi tren dan membuat produsen tenda kewalahan melayani permintaan. Mereka mengaku diserbu pembeli dan sudah menjual hingga 4 juta uni tenda dalam waktu dua minggu.

Baca juga: Ingin Tampil Lebih Fashionable Saat Liburan Musim Dingin? Pakai Fashion Items Ini Yuk!

Bahkan banyak produsen tenda juga mengaku sedang menaikkan produksinya karena menerima pesanan ribuan tenda. Tren ini ternyata berdampak pada penghematan biaya yang harus dikeluarkan oleh masyarakat Korea Selatan.

Menurut pengakuan seorang pembeli tenda, ia dapat memangkas tagihan pemanas ruangan dengan membeli tenda seharga 40 ribu Won (Rp 400 ribuan). Ia juga mengklaim suhu ruangan yang 19 derajat bisa meningkat 23 derajat jika di dalam tenda. Mungkin Anda bisa mencobanya saat udara menjadi terlalu dingin.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)