SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Inilah Bentuk Asli dari Karakter Angry Bird

Selasa, 03 Desember 2013 19:54 by miko | 5630 hits
Wah, Inilah Bentuk Asli dari Karakter Angry Bird
growsonyou.com

DREAMERSRADIO.COM - Game yang memperlihatkan kemarahan burung terhadap kawanan babi merupakan game yang sangat terkenal. Game yang dikenal dengan Angry Bird ini ternyata memiliki bentuk asli yang ada didunia nyata. Burung ini memiliki wajah dengan mata seakan-akan burung tersebut tengah marah.

Dilansir dari Odditycentral, ternyata burung tersebut memiliki penampilan yang sama persis ketika dilihat dari depan dan dikenal dengan nama silvereye. Mata burung tersebut memiliki motif lingkaran putih dan disatukan dengan garis hitam yang memberikan kesan galak.

Silvereye ini merupakan burung itu hidup di Selandia Baru, Australia maupun Kepulauan Pasifik, termasuk Fiji.  Sementara itu, burung ini sendiri ditemukan oleh para peneliti pada tahun 1832 namun baru berkembang populasinya pada tahun 1856.

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

Burung imut berukuran 11-13 cm ini tercatat memiliki masa hidup hingga 12 tahun. Makanan mereka bermacam-macam mulai dari buah, sari bunga hingga serangga kecil.

Angry Bird merupakan game populer dimainkan di smartphone maupun tablet dengan beberapa seri. Game ini terkenal dengan karakternya yang berupa burung berbagai warna dengan ekspresi marah. Saking populernya, karakter burung pemarah itu sudah diubah jadi berbagai mainan dan boneka yang disukai anak-anak.

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)