SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Inilah Bentuk Asli dari Karakter Angry Bird

Selasa, 03 Desember 2013 19:54 by miko | 5712 hits
Wah, Inilah Bentuk Asli dari Karakter Angry Bird
growsonyou.com

DREAMERSRADIO.COM - Game yang memperlihatkan kemarahan burung terhadap kawanan babi merupakan game yang sangat terkenal. Game yang dikenal dengan Angry Bird ini ternyata memiliki bentuk asli yang ada didunia nyata. Burung ini memiliki wajah dengan mata seakan-akan burung tersebut tengah marah.

Dilansir dari Odditycentral, ternyata burung tersebut memiliki penampilan yang sama persis ketika dilihat dari depan dan dikenal dengan nama silvereye. Mata burung tersebut memiliki motif lingkaran putih dan disatukan dengan garis hitam yang memberikan kesan galak.

Silvereye ini merupakan burung itu hidup di Selandia Baru, Australia maupun Kepulauan Pasifik, termasuk Fiji.  Sementara itu, burung ini sendiri ditemukan oleh para peneliti pada tahun 1832 namun baru berkembang populasinya pada tahun 1856.

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

Burung imut berukuran 11-13 cm ini tercatat memiliki masa hidup hingga 12 tahun. Makanan mereka bermacam-macam mulai dari buah, sari bunga hingga serangga kecil.

Angry Bird merupakan game populer dimainkan di smartphone maupun tablet dengan beberapa seri. Game ini terkenal dengan karakternya yang berupa burung berbagai warna dengan ekspresi marah. Saking populernya, karakter burung pemarah itu sudah diubah jadi berbagai mainan dan boneka yang disukai anak-anak.

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)