SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gadis Ini Rela Amputasi Agar Bisa Pakai Sepatu Hak Tinggi!

Selasa, 03 Desember 2013 18:00 by miko | 6035 hits
Duh, Gadis Ini Rela Amputasi Agar Bisa Pakai Sepatu Hak Tinggi!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya mereka yang diamputasi melakukannya dengan keterpaksaan dan mengalami depresi, tetapi wanita  berusia 21 tahun ini sangat bertolak belakang. Mariah Serrano rela memotong kedua kakinya agar bisa memakai sepatu hak tinggi.

Wanita yang berasal dari New York ini terlahir dengan kondisi kaki yang bengkok, sehingga ia tidak memakai sepatu hak tinggi. Bahkan pada saat menghadiri acara di SMA-nya, ia sadar kalau dirinya sangat iri kepada teman perempuannya yang bisa leluasa menggunakan sepatu hak tinggi.

“Ketika saya diberitahu bahwa saya tidak akan pernah bisa memakai sepatu hak tinggi, saya benar-benar merasa hancur,” ungkapnya kepada Mirror.

Depresi terhadap hal tersebut, maka pada tahun 2009 ia pun memutuskan untuk mengamputasi kakinya. Ia telah mempertimbangkan secara matang, walau ibunya merasa khawatir dengan keputusannya. Hingga pada musim panas 2009 ia menjalani operasi amputasi kaki tersebut.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Operasi Mariah ternyata tak berjalan semulus yang dibayangkannya. Ia mengalami komplikasi pasca-operasi yang cukup parah. Untungnya, luka di kaki Mariah lambat-laun membaik dan akhirnya sembuh total.

Mariah pada mulanya kesulitan belajar berjalan dengan tumitnya, tetapi karena ia harus mulai membiasakan diri menggunakan kaki palsu, maka kini ia telah mahir berjalan dengan sepatu hak dan kini memiliki 10 pasang sepatu berhak tinggi.

Tak lama setelah operasi, Mariah kemudian mendapat pekerjaan impiannya. Ia sekarang bekerja sebagai manajer media sosial di sebuah brand mode papan atas, Betsey Johnson. Mariah juga mengatakan bahwa kakinya telah memberinya begitu banyak rasa percaya diri dan membantunya mewujudkan apa yang diinginkannya.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)