home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Bentuk dan Warna Asli Tokoh Doraemon yang Sebenarnya?

Senin, 02 Desember 2013 15:00 by citra09 | 37071 hits
Inikah Bentuk dan Warna Asli Tokoh Doraemon yang Sebenarnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Anak-anak di Jepang bahkan di dunia tumbuh besar dengan ditemani oleh kehadiran tokoh kartun Jepang, Doraemon. Yap, seperti yang sudah kita semua kenal, Doraemon merupakan tokoh kartun yang identik dengan warna biru dan bentuknya yang bulat menggemaskan.

Namun siapa sangka bahwa Doraemon ternyata memiliki bentuk dan warna asli, berbeda dengan yang kita kenal selama ini. Kok bisa? Dilansir Rocket News24, ada beberapa versi kisah yang menyebutkan bahwa Doraemon sebenarnya memiliki telinga dan berwarna kuning.

Kisah pertama menyebutkan bahwa Doraemon awalnya berwarna kuning dan memiliki telinga. Namun kehadiran tikus pun membuat bentuk tubuh Doraemon menjadi tak memiliki telinga. Tikus-tikus tersebut menggerogoti telinga Doraemon hingga mengalami kerusakan dan harus diperban.

Baca juga: Rayakan Setengah Abad, ‘Stand by Me Doraemon 2’ Dirilis

Saat perban tersebut dibuka, tiba-tiba saja dua telinga nya menghilang dan warna kuning di tubuhnya mendadak luntur dan berubah menjadi warna biru. Eits, tak sampai di situ, masih ada versi yang lain yang menceritakan warna asli Doraemon.

Menurut cerita yang beredar, warna biru Doraemon adalah hasil dari warna kuning yang luntur saat Doraemon menangis karena ditertawakan oleh kekasihnya yang melihat bentuk kepala Doraemon menjadi bulat. Untuk mengobarti kesedihannya, Doraemon pun mencari ramuan ‘sumber kebahagiaan’.

Sayangnya, kucing menggemaskan ini melakukan kesalahan dan meminum ‘sumber kesedihan’. Alhasil, kulit Doraemon semakin mengelupas hingga menghasilkan warna biru seperti yang ada sekarang. Wah, apakah kalian percaya dengan kisah tersebut? (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)