SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Bentuk dan Warna Asli Tokoh Doraemon yang Sebenarnya?

Senin, 02 Desember 2013 15:00 by citra09 | 31049 hits
Inikah Bentuk dan Warna Asli Tokoh Doraemon yang Sebenarnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Anak-anak di Jepang bahkan di dunia tumbuh besar dengan ditemani oleh kehadiran tokoh kartun Jepang, Doraemon. Yap, seperti yang sudah kita semua kenal, Doraemon merupakan tokoh kartun yang identik dengan warna biru dan bentuknya yang bulat menggemaskan.

Namun siapa sangka bahwa Doraemon ternyata memiliki bentuk dan warna asli, berbeda dengan yang kita kenal selama ini. Kok bisa? Dilansir Rocket News24, ada beberapa versi kisah yang menyebutkan bahwa Doraemon sebenarnya memiliki telinga dan berwarna kuning.

Kisah pertama menyebutkan bahwa Doraemon awalnya berwarna kuning dan memiliki telinga. Namun kehadiran tikus pun membuat bentuk tubuh Doraemon menjadi tak memiliki telinga. Tikus-tikus tersebut menggerogoti telinga Doraemon hingga mengalami kerusakan dan harus diperban.

Baca juga: Bingung Isi Long Weekend? Yuk Coba Resep Simple Buat Kue Dorayaki A la Doraemon

Saat perban tersebut dibuka, tiba-tiba saja dua telinga nya menghilang dan warna kuning di tubuhnya mendadak luntur dan berubah menjadi warna biru. Eits, tak sampai di situ, masih ada versi yang lain yang menceritakan warna asli Doraemon.

Menurut cerita yang beredar, warna biru Doraemon adalah hasil dari warna kuning yang luntur saat Doraemon menangis karena ditertawakan oleh kekasihnya yang melihat bentuk kepala Doraemon menjadi bulat. Untuk mengobarti kesedihannya, Doraemon pun mencari ramuan ‘sumber kebahagiaan’.

Sayangnya, kucing menggemaskan ini melakukan kesalahan dan meminum ‘sumber kesedihan’. Alhasil, kulit Doraemon semakin mengelupas hingga menghasilkan warna biru seperti yang ada sekarang. Wah, apakah kalian percaya dengan kisah tersebut? (ctr)  

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)