SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Bentuk dan Warna Asli Tokoh Doraemon yang Sebenarnya?

Senin, 02 Desember 2013 15:00 by citra09 | 34453 hits
Inikah Bentuk dan Warna Asli Tokoh Doraemon yang Sebenarnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Anak-anak di Jepang bahkan di dunia tumbuh besar dengan ditemani oleh kehadiran tokoh kartun Jepang, Doraemon. Yap, seperti yang sudah kita semua kenal, Doraemon merupakan tokoh kartun yang identik dengan warna biru dan bentuknya yang bulat menggemaskan.

Namun siapa sangka bahwa Doraemon ternyata memiliki bentuk dan warna asli, berbeda dengan yang kita kenal selama ini. Kok bisa? Dilansir Rocket News24, ada beberapa versi kisah yang menyebutkan bahwa Doraemon sebenarnya memiliki telinga dan berwarna kuning.

Kisah pertama menyebutkan bahwa Doraemon awalnya berwarna kuning dan memiliki telinga. Namun kehadiran tikus pun membuat bentuk tubuh Doraemon menjadi tak memiliki telinga. Tikus-tikus tersebut menggerogoti telinga Doraemon hingga mengalami kerusakan dan harus diperban.

Baca juga: Alasan Khusus nan Inspiratif Jokowi Punya Hobi Baca Komik Doraemon

Saat perban tersebut dibuka, tiba-tiba saja dua telinga nya menghilang dan warna kuning di tubuhnya mendadak luntur dan berubah menjadi warna biru. Eits, tak sampai di situ, masih ada versi yang lain yang menceritakan warna asli Doraemon.

Menurut cerita yang beredar, warna biru Doraemon adalah hasil dari warna kuning yang luntur saat Doraemon menangis karena ditertawakan oleh kekasihnya yang melihat bentuk kepala Doraemon menjadi bulat. Untuk mengobarti kesedihannya, Doraemon pun mencari ramuan ‘sumber kebahagiaan’.

Sayangnya, kucing menggemaskan ini melakukan kesalahan dan meminum ‘sumber kesedihan’. Alhasil, kulit Doraemon semakin mengelupas hingga menghasilkan warna biru seperti yang ada sekarang. Wah, apakah kalian percaya dengan kisah tersebut? (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)