SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Mata Tak Sempurna, Gadis ini Sukses jadi Model

Jumat, 29 November 2013 19:00 by miko | 4210 hits
Meski Mata Tak Sempurna, Gadis ini Sukses jadi Model
tyrone lebon

DREAMERSRADIO.COM - Fisik yang sempurna tentunya menjadi persyaratan mutlak bagi wanita yang ingin menggeluti dunia model. Tetapi apa yang dialami Moffy cukup unik. Pasalnya Moffy yang memiliki kekurangan karena terlahir dengan mata yang juling ternyata sukses menjadi model profesional.

Meski demikian, Moffy tetap seorang wanita yang cantik, berbakat, cerdas, dan memiliki bentuk tubuh yang ramping. Jika banyak gadis yang ditolak masuk industri mode karena kekurangan fisik yang mereka alami, tetapi untuk Moffy sangat berbeda. Lantas bagaimana memulainya?

Dilansir Tyrone leBone, Moffy belum pernah di foto atau bergabung dengan agensi model manapun. Namun Strom agensi model yang sempat menemukan Kate Moss tertarik pada kecantikan gadis yang mengindap strabismus.

Baca juga: Meski Rajin Olahraga, Junk Food Tetap Bikin Gemuk Remaja

Strabismus adalah istilah ilmiah untuk mata juling, sebuah kondisi di mana dua bola mata tidak benar-benar sejajar satu sama lain. Tapi kini Moffy tengah mengikuti sesi pemotretan untuk majalah POP yang terkenal.

Tyrone Lebon, fotografer yang bekerja dengannya untuk POP, mengaku bahwa hasil foto Moffy ternyata cukup mengagumkan. Bahkan foto pertama Moffy berhasil menjadi badai di internet dan dunia fashion.

Meski demikian, masih ada banyak pihak yang meragukan perkembangan karir Moffy sebagai model, karena bertahan di industri fashion tentu bukan hal mudah. Banyak model senior terpaksa pensiun dini karena kalah bersaing dengan model-model muda yang lahir setiap saat.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)