home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Mata Tak Sempurna, Gadis ini Sukses jadi Model

Jumat, 29 November 2013 19:00 by miko | 4447 hits
Meski Mata Tak Sempurna, Gadis ini Sukses jadi Model
tyrone lebon

DREAMERSRADIO.COM - Fisik yang sempurna tentunya menjadi persyaratan mutlak bagi wanita yang ingin menggeluti dunia model. Tetapi apa yang dialami Moffy cukup unik. Pasalnya Moffy yang memiliki kekurangan karena terlahir dengan mata yang juling ternyata sukses menjadi model profesional.

Meski demikian, Moffy tetap seorang wanita yang cantik, berbakat, cerdas, dan memiliki bentuk tubuh yang ramping. Jika banyak gadis yang ditolak masuk industri mode karena kekurangan fisik yang mereka alami, tetapi untuk Moffy sangat berbeda. Lantas bagaimana memulainya?

Dilansir Tyrone leBone, Moffy belum pernah di foto atau bergabung dengan agensi model manapun. Namun Strom agensi model yang sempat menemukan Kate Moss tertarik pada kecantikan gadis yang mengindap strabismus.

Baca juga: Meski Rajin Olahraga, Junk Food Tetap Bikin Gemuk Remaja

Strabismus adalah istilah ilmiah untuk mata juling, sebuah kondisi di mana dua bola mata tidak benar-benar sejajar satu sama lain. Tapi kini Moffy tengah mengikuti sesi pemotretan untuk majalah POP yang terkenal.

Tyrone Lebon, fotografer yang bekerja dengannya untuk POP, mengaku bahwa hasil foto Moffy ternyata cukup mengagumkan. Bahkan foto pertama Moffy berhasil menjadi badai di internet dan dunia fashion.

Meski demikian, masih ada banyak pihak yang meragukan perkembangan karir Moffy sebagai model, karena bertahan di industri fashion tentu bukan hal mudah. Banyak model senior terpaksa pensiun dini karena kalah bersaing dengan model-model muda yang lahir setiap saat.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)