home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Nyali? Silakan Coba Toilet Paling Menantang di Dunia Ini

Jumat, 29 November 2013 15:00 by miko | 6844 hits
Punya Nyali? Silakan Coba Toilet Paling Menantang di Dunia Ini
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu yang menyukai tantangan dan mempunyai nyali, sudah sepatunya berkunjung ke Rusia. Karena di negara tersebut terdapat Toilet paling menguji nyali di dunia. Pasalnya toilet yang terletak di pegunungan Siberia ini berada di pinggir tebing.

Toilet ini terletak di stasiun pengamatan cuaca di Kara-Truyek, Gunung Altai. Bahkan toilet ini terletak di tempat terpencil yang berada di ketinggian 2.600 meter diatas permukaan laut. Pengguna toilet itu hanya para petugas stasiun cuaca, sehingga jarang digunakan oleh orang umum.

Dilansir dari dailymail, petugas yang bekerja di sana hanya berkunjung sebulan sekali untuk mengumpulkan data cuaca. Saking sulitnya lokasi, pasokan makanan, minuman dan kayu bahan bakar pemanas untuk petugas diantar oleh helikopter setiap musim gugur.

Baca juga: Unik, Ilmuwan Korsel Olah Tinja Menjadi Listrik dan Pengguna Bisa Dapat Uang Digital

Sementara itu, toilet di Gunung Altai ini terpilih pada urutan pertama dalam survey sebagai toilet paling ekstrim di dunia. Toilet ini berbentuk kotak sederhana dan terletak di pinggir tebing. Tetapi karena posisinya itu, maka toilet ini memiliki  pemandangan yang sangat indah.

“Toilet Altai itu mungkin salah satu tempat paling tidak romantis di dunia, tapi ada beberapa bagian di dunia dimana orang-orang telah membuatnya jadi bermakna spesial. Tapi ketakutan atas toilet itu akan hilang setelah bertahun-tahun terbiasa menggunakannya,” ungkap jubir pelaksana survey, Interfax News Agency.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)