SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Starbucks Jepang Kini Jual Wine dan Bir

Kamis, 28 November 2013 20:00 by miko | 2484 hits
Wah, Starbucks Jepang Kini Jual Wine dan Bir
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika mendengar kata Starbucks tentu yang terbayang adalah hidangan kopi. Tapi Starbucks Jepang sedikit berbeda, pasalnya mereka juga menjual produk minuman beralkohol. Bahkan mereka mengumumkan akan menjual wine dan bir.

Starbucks cabang Jepang ini menempati ruangan seluas 138 meter persegi ini dapat menampung hingga 42 pelanggan. Disini, para pelanggan bisa memilih berbagai minuman kopi dari enam biji kopi yang terkenal dengan kenikmatannya.

Dilansir dari Rocketnews24, selain menawarkan berbagai variasi minuman kopi, kini Starbucks juga memiliki menu Shakealato, minuman kopi yang disajikan dalam gelas martini. Untuk menikmati menu baru ini pengunjung harus mengeluarkan uang 500 yen atau Rp 58 ribu.

Baca juga: Ikut Tren, Starbucks Juga Rilis Minuman Cantik Bertema Mermaid

Namun yang paling nyeleneh dari kedai kopi yang ada di Jepang ini beranggapan tidak semua orang suka kopi. Sehingga kini Starbucks tersebut menjual wine dan bir. Meski demikian, untuk menikmati segelas bir di tempat ini tergolong mahal.

Beberapa pemuda Jepang berpendapat dengan mengeluarkan 650 yen atau Rp 75 ribu untuk segelas bir mungkin tidak akan membuat Starbucks menjadi tempat tongkrongan lokal baru di Jepang. Karena harga tersebut sangat mahal untuk di jangkau.

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)