SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ibu di China Lahirkan Bayi Raksasa 6,18 Kg

Rabu, 27 November 2013 17:00 by miko | 4169 hits
Wah, Ibu di China Lahirkan Bayi Raksasa 6,18 Kg
skynews

DREAMERSRADIO.COM - Bayi raksasa kembali dilahirkan oleh seorang ibu di China. Bayi yang memiliki bobot 6,18 Kg ini merupakan bayi yang memiliki dua kali lipat bayi pada umumnya, berhasil lahir dengan selamat oleh ibu yang kini berusia 27 tahun.

Dilansir dari Skynews, sang ibu pun mengaku kalau salah satu alasan yang menyebabkan bayinya bisa mencapai berat raksasa tersebut pada saat mengandung. Ia pun menjelaskan kalau dirinya seing mengonsumi makanan yang kaya susu, telur, dan buah.

Tak hanya itu, para dokter di Shanghai pun mengatakan kalau wanita ini menghabiskan banyak waktunya di tempat tidur selama kehamilannya dan makan lebih banyak dari biasanya, sehingga membuat bobot tubuhnya bertambah dengan cepat.

Baca juga: Alasan Hingga Cara Sembunyikan Kehamilan Ibu yang Bekukan Bayi di Freezer

“Saya minum satu gelas susu (dan) makan telur setiap hari. Saat mengandung, saya juga makan banyak buah,” tuturnya saat diwawancarai sebuah televisi pemerintah China.

Namun, walaupun bayi tersebut masuk dalam kategori raksasa, tetapi bayi ini bukanlah bayi terbesar yang pernah lahir di China. Pasalnya, seorang bayi bernama Chun Chun yang berasal dari Xinxiang adalah satu-satunya bayi terbesar yang pernah lahir di China dengan berat tubuh mencapai 7 kg ketika dilahirkan pada 2012 lalu.

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)