SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ibu di China Lahirkan Bayi Raksasa 6,18 Kg

Rabu, 27 November 2013 17:00 by miko | 4100 hits
Wah, Ibu di China Lahirkan Bayi Raksasa 6,18 Kg
skynews

DREAMERSRADIO.COM - Bayi raksasa kembali dilahirkan oleh seorang ibu di China. Bayi yang memiliki bobot 6,18 Kg ini merupakan bayi yang memiliki dua kali lipat bayi pada umumnya, berhasil lahir dengan selamat oleh ibu yang kini berusia 27 tahun.

Dilansir dari Skynews, sang ibu pun mengaku kalau salah satu alasan yang menyebabkan bayinya bisa mencapai berat raksasa tersebut pada saat mengandung. Ia pun menjelaskan kalau dirinya seing mengonsumi makanan yang kaya susu, telur, dan buah.

Tak hanya itu, para dokter di Shanghai pun mengatakan kalau wanita ini menghabiskan banyak waktunya di tempat tidur selama kehamilannya dan makan lebih banyak dari biasanya, sehingga membuat bobot tubuhnya bertambah dengan cepat.

Baca juga: Alasan Hingga Cara Sembunyikan Kehamilan Ibu yang Bekukan Bayi di Freezer

“Saya minum satu gelas susu (dan) makan telur setiap hari. Saat mengandung, saya juga makan banyak buah,” tuturnya saat diwawancarai sebuah televisi pemerintah China.

Namun, walaupun bayi tersebut masuk dalam kategori raksasa, tetapi bayi ini bukanlah bayi terbesar yang pernah lahir di China. Pasalnya, seorang bayi bernama Chun Chun yang berasal dari Xinxiang adalah satu-satunya bayi terbesar yang pernah lahir di China dengan berat tubuh mencapai 7 kg ketika dilahirkan pada 2012 lalu.

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)