SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ibu Hamil Tua Ini Masih Latihan Kickboxing

Selasa, 26 November 2013 21:00 by miko | 2737 hits
Wow, Ibu Hamil Tua Ini Masih Latihan Kickboxing
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya wanita yang tengah hamil tua mulai terbebani geraknya dengan perut yang membesar. Tapi hal tersebut tidak dialami oleh wanita yang bernama Crystal Green, bahkan ia masih meneruskan latihan kickboxing yang banyak menggunakan tendangan.

Dilansir dari Dailymail, apa yang dilakukan Crystal ini memang membuat banyak orang merinding melihat kondisinya. Namun Crystal sendiri sebenarnya memang ahli martial arts dan sering memenangkan komnpetisi.

Namun, kini dirinya sudah pensiun dari laga namun masih mengajar kelas beladiri. Wanita berusia 33 tahun ini pun tetap berlatih Muay Thai meski bayinya akan lahir bulan depan. Terlihat perut yang membesar tak menghalangi dirinya dalam menendang.

Baca juga: Alasan Hingga Cara Sembunyikan Kehamilan Ibu yang Bekukan Bayi di Freezer

Meski mengejutkan namun sebenarnya olahraga juga bisa dilakukan ibu hamil namun dengan hati-hati. Crystal mengaku sudah memikirkan itu dan meminta pengawasan dari dokter kandungannya.

“Selain berat badan bertambah sesuai yang kuinginkan, latihan ini memberiku pengalaman bagus. Dokterku jadi pendampingku selama fitness saat hamil. Dia merasa bahwa semakin banyak yang kamu lakukan maka makin bagus,” ungkap Crystal.

“Aku akhirnya harus mundur dari kelas latihan ekstrim karena banyak melibatkan otot perut. Lagipula aku agak terkilir. Aku berhenti mengajar kelas itu dan rasa sakitnya hilang,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)