home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Mabuk, Pria Inggris Ini Sadarkan Diri Di Prancis

Selasa, 26 November 2013 19:07 by miko | 3509 hits
Gara-gara Mabuk, Pria Inggris Ini Sadarkan Diri Di Prancis
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dalam kondisi mabuk seseorang tentu tidak akan menyadari tingkah laku yang diperbuatnya. Begitu juga dengan seorang pria asal Inggris yang bernama Luke Harding. Ketika mabuk dirinya masih berada di Inggris, namun begitu sadar ia sudah berada di kota Paris, Prancis.

Dilansir dari Huffingtonpost, sebelumnya Luke Harding memiliki malam yang tidak akan pernah bisa ia lupakan. Bagaimana tidak, saat itu dirinya mabuk di Kota Menchester, Inggris, tetapi baru tersadarkan dirinya ketika dirinya berada di Kota Paris.

Pria berusia 19 tahun tersebut awalnya minum pada sebuah bar di Manchester, tetapi dalam kondisi mabuk, Harding menemukan paspor disakunya, dan ketika itu juga ia langsung memutuskan untuk pergi ke Paris.

“Saya menemukan paspor saya dan sebuah aplikasi pada telepon saya mengatakan bahwa ada promosi tentang penerbangan murah ke Paris,” ungkap harding.

Baca juga: Tipe-Tipe Adegan Mabuk di Drama Korea

Meski demikian, harding tak ingat bagaimana dirinya bisa masuk ke dalam pesawat dan melewati petugas bea dan cukai di Bandara Charles de Gaulle, di Paris. Harding mengaku tiba-tiba dirinya tersadar sedang meringkuk di toilet bandara.

“Saya menelepon ibu saya dan mengatakan Jangan panik ibu , dapatkah ibu menjemputku di bandara Manchester pukul 20.00 waktu setempat?”tutur Harding.

Namun, bukan berarti dirinya tak menikmati perjalanan tak disengja tersebut, sebelum pulang, Harding sempat berjalan-jalan selama delapan jam di Paris. Dia mengunjungi Menara Eiffel dan menyantap roti croissant di sebuah kafe.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)