SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Mabuk, Pria Inggris Ini Sadarkan Diri Di Prancis

Selasa, 26 November 2013 19:07 by miko | 3306 hits
Gara-gara Mabuk, Pria Inggris Ini Sadarkan Diri Di Prancis
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dalam kondisi mabuk seseorang tentu tidak akan menyadari tingkah laku yang diperbuatnya. Begitu juga dengan seorang pria asal Inggris yang bernama Luke Harding. Ketika mabuk dirinya masih berada di Inggris, namun begitu sadar ia sudah berada di kota Paris, Prancis.

Dilansir dari Huffingtonpost, sebelumnya Luke Harding memiliki malam yang tidak akan pernah bisa ia lupakan. Bagaimana tidak, saat itu dirinya mabuk di Kota Menchester, Inggris, tetapi baru tersadarkan dirinya ketika dirinya berada di Kota Paris.

Pria berusia 19 tahun tersebut awalnya minum pada sebuah bar di Manchester, tetapi dalam kondisi mabuk, Harding menemukan paspor disakunya, dan ketika itu juga ia langsung memutuskan untuk pergi ke Paris.

“Saya menemukan paspor saya dan sebuah aplikasi pada telepon saya mengatakan bahwa ada promosi tentang penerbangan murah ke Paris,” ungkap harding.

Baca juga: Viral Video Dicekoki Miras, Kesha Ratuliu: Aku Harus Lebih Hati-Hati

Meski demikian, harding tak ingat bagaimana dirinya bisa masuk ke dalam pesawat dan melewati petugas bea dan cukai di Bandara Charles de Gaulle, di Paris. Harding mengaku tiba-tiba dirinya tersadar sedang meringkuk di toilet bandara.

“Saya menelepon ibu saya dan mengatakan Jangan panik ibu , dapatkah ibu menjemputku di bandara Manchester pukul 20.00 waktu setempat?”tutur Harding.

Namun, bukan berarti dirinya tak menikmati perjalanan tak disengja tersebut, sebelum pulang, Harding sempat berjalan-jalan selama delapan jam di Paris. Dia mengunjungi Menara Eiffel dan menyantap roti croissant di sebuah kafe.

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)