SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Mabuk, Pria Inggris Ini Sadarkan Diri Di Prancis

Selasa, 26 November 2013 19:07 by miko | 3202 hits
Gara-gara Mabuk, Pria Inggris Ini Sadarkan Diri Di Prancis
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dalam kondisi mabuk seseorang tentu tidak akan menyadari tingkah laku yang diperbuatnya. Begitu juga dengan seorang pria asal Inggris yang bernama Luke Harding. Ketika mabuk dirinya masih berada di Inggris, namun begitu sadar ia sudah berada di kota Paris, Prancis.

Dilansir dari Huffingtonpost, sebelumnya Luke Harding memiliki malam yang tidak akan pernah bisa ia lupakan. Bagaimana tidak, saat itu dirinya mabuk di Kota Menchester, Inggris, tetapi baru tersadarkan dirinya ketika dirinya berada di Kota Paris.

Pria berusia 19 tahun tersebut awalnya minum pada sebuah bar di Manchester, tetapi dalam kondisi mabuk, Harding menemukan paspor disakunya, dan ketika itu juga ia langsung memutuskan untuk pergi ke Paris.

“Saya menemukan paspor saya dan sebuah aplikasi pada telepon saya mengatakan bahwa ada promosi tentang penerbangan murah ke Paris,” ungkap harding.

Baca juga: Lokasi Kejadian Disebut Mirip Tempat Prostitusi, Kangin SJ Kini Tak Bisa Dihubungi?

Meski demikian, harding tak ingat bagaimana dirinya bisa masuk ke dalam pesawat dan melewati petugas bea dan cukai di Bandara Charles de Gaulle, di Paris. Harding mengaku tiba-tiba dirinya tersadar sedang meringkuk di toilet bandara.

“Saya menelepon ibu saya dan mengatakan Jangan panik ibu , dapatkah ibu menjemputku di bandara Manchester pukul 20.00 waktu setempat?”tutur Harding.

Namun, bukan berarti dirinya tak menikmati perjalanan tak disengja tersebut, sebelum pulang, Harding sempat berjalan-jalan selama delapan jam di Paris. Dia mengunjungi Menara Eiffel dan menyantap roti croissant di sebuah kafe.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)