SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaib! Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi

Minggu, 24 November 2013 18:12 by miko | 5395 hits
Ajaib! Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi
viva.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Keajaiban bisa datang kapan saja dan dimana saja. Kali ini keajaiban terjadi pada seorang bayi di China yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia akibat sakit. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut tiba-tiba menangis ketika akan dikremasi.

Bayi yang berusia kurang dari satu bulan tersebut telah menjalani perawatan medis di rumah sakit anak Provinsi Anhui atas penyakit yang dideritanya sejak lahir. Namun saat kondisi anak kritis, orangtua bayi memutuskan untuk menghentikan perawatan medis terhadap putra mereka.

Dilansir dari Xinhua, tak berapa lama bayi tersebut kemudian dinyatakan meninggal dunia. Bahkan surat keterangan kematian terhadap bayi itu pun sudah dikeluarkan oleh pihak rumah sakit, yang kemudian dibawa ke rumah duka setempat di Hefei untuk di kremasi.

Baca juga: Ajaib, Seorang Ibu Selamat Setelah Tertimbun Puing 36 Jam

Tetapi keajaiban terjadi pada bayi tersebut. Tanpa diduga, staf yang berada di rumah duka tersebut kaget ketika mendengar suara bayi tersebut menangis. Meski demikian, tidak diketahui sudah berapa lama bayi tersebut berada di rumah duka. Tanpa membuang waktu, bayi tersebut langsung dibawa kembali ke rumah sakit.

“Karena bayi tersebut masih memiliki tanda-tanda kehidupan, maka kami terus memberinya tranfusi untuk menyelamatkannya demi alasan kemanusiaan,” ungkap seorang staf rumah sakit.

Bayi ini lahir dengan menderita gangguan sistem pernapasan bawaan. Dia menjalani perawatan medis di rumah sakit cukup lama. Terkait insiden ini, seorang dokter dan seorang perawat dinonaktifkan. Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap insiden ini.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)