home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaib! Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi

Minggu, 24 November 2013 18:12 by miko | 5502 hits
Ajaib! Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi
viva.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Keajaiban bisa datang kapan saja dan dimana saja. Kali ini keajaiban terjadi pada seorang bayi di China yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia akibat sakit. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut tiba-tiba menangis ketika akan dikremasi.

Bayi yang berusia kurang dari satu bulan tersebut telah menjalani perawatan medis di rumah sakit anak Provinsi Anhui atas penyakit yang dideritanya sejak lahir. Namun saat kondisi anak kritis, orangtua bayi memutuskan untuk menghentikan perawatan medis terhadap putra mereka.

Dilansir dari Xinhua, tak berapa lama bayi tersebut kemudian dinyatakan meninggal dunia. Bahkan surat keterangan kematian terhadap bayi itu pun sudah dikeluarkan oleh pihak rumah sakit, yang kemudian dibawa ke rumah duka setempat di Hefei untuk di kremasi.

Baca juga: Cerita Dokter Tertipu Lampu Ajaib Aladdin Seharga Rp 4,8 M

Tetapi keajaiban terjadi pada bayi tersebut. Tanpa diduga, staf yang berada di rumah duka tersebut kaget ketika mendengar suara bayi tersebut menangis. Meski demikian, tidak diketahui sudah berapa lama bayi tersebut berada di rumah duka. Tanpa membuang waktu, bayi tersebut langsung dibawa kembali ke rumah sakit.

“Karena bayi tersebut masih memiliki tanda-tanda kehidupan, maka kami terus memberinya tranfusi untuk menyelamatkannya demi alasan kemanusiaan,” ungkap seorang staf rumah sakit.

Bayi ini lahir dengan menderita gangguan sistem pernapasan bawaan. Dia menjalani perawatan medis di rumah sakit cukup lama. Terkait insiden ini, seorang dokter dan seorang perawat dinonaktifkan. Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap insiden ini.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)