SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaib! Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi

Minggu, 24 November 2013 18:12 by miko | 5328 hits
Ajaib! Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi
viva.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Keajaiban bisa datang kapan saja dan dimana saja. Kali ini keajaiban terjadi pada seorang bayi di China yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia akibat sakit. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut tiba-tiba menangis ketika akan dikremasi.

Bayi yang berusia kurang dari satu bulan tersebut telah menjalani perawatan medis di rumah sakit anak Provinsi Anhui atas penyakit yang dideritanya sejak lahir. Namun saat kondisi anak kritis, orangtua bayi memutuskan untuk menghentikan perawatan medis terhadap putra mereka.

Dilansir dari Xinhua, tak berapa lama bayi tersebut kemudian dinyatakan meninggal dunia. Bahkan surat keterangan kematian terhadap bayi itu pun sudah dikeluarkan oleh pihak rumah sakit, yang kemudian dibawa ke rumah duka setempat di Hefei untuk di kremasi.

Baca juga: Ajaib, Seorang Ibu Selamat Setelah Tertimbun Puing 36 Jam

Tetapi keajaiban terjadi pada bayi tersebut. Tanpa diduga, staf yang berada di rumah duka tersebut kaget ketika mendengar suara bayi tersebut menangis. Meski demikian, tidak diketahui sudah berapa lama bayi tersebut berada di rumah duka. Tanpa membuang waktu, bayi tersebut langsung dibawa kembali ke rumah sakit.

“Karena bayi tersebut masih memiliki tanda-tanda kehidupan, maka kami terus memberinya tranfusi untuk menyelamatkannya demi alasan kemanusiaan,” ungkap seorang staf rumah sakit.

Bayi ini lahir dengan menderita gangguan sistem pernapasan bawaan. Dia menjalani perawatan medis di rumah sakit cukup lama. Terkait insiden ini, seorang dokter dan seorang perawat dinonaktifkan. Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap insiden ini.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)