SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ibu Ini Ajak Putrinya Dalam Sidang Parlemen Uni Eropa

Jumat, 22 November 2013 16:10 by miko | 2659 hits
Wah, Ibu Ini Ajak Putrinya Dalam Sidang Parlemen Uni Eropa
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya suasana sidang sebuah parlemen berjalan formal. Tapi seorang ibu yang juga anggota parlemen Uni Eropa bersidang dengan banyak menarik perhatian media. Pasalnya ia membawa putrinya yang bernama Vittoria Cerioli untuk ikut dalam rapat Parlemen Uni Eropa.

Dilansir dari Dailymail, Putri berusia 3 tahun tersebur merupakan anak dari anggota parlemen Uni Eropa yang berasal dari Italia, Licia Ronzuli tersebut ikut dalam sidang pada 20 November 2013. Ketika mereka tengah membicarakan anggaran UE jangka panjang dan program investasi.

Bahkan dalam sebuah momen Cerioli sempat mengangkat lengannya ke atas mengikuti gerakan sang ibu ketika sedang dilaksanakan pengambilan keputusan dengan cara voting. Hal tersebut tetapi tidak mengganggu aktivitas sang ibu dalam bersidang.

Baca juga: Alasan Hingga Cara Sembunyikan Kehamilan Ibu yang Bekukan Bayi di Freezer

Ronzuli sering membawa putrinya ke dalam ruangan sidang sejak Cerioli berumur enam minggu sampai sekarang Cerioli sudah berusia tiga tahun. Aturan Parlemen UE sangat fleksibel dan membolehkan seorang ibu membawa anak-anak mereka saat bekerja.

Seperti diketahui, Ronzulli memenangkan kursinya dalam Pemilu 2009 dan merupakan anggota dari Partai Rakyat Kebebasan (Popolo della Liberta). Vittoria lahir pada 10 Agustus 2010. Ayahnya, Renato Cerioli, juga merupakan anggota dari partai yang sama.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)