SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ibu Ini Ajak Putrinya Dalam Sidang Parlemen Uni Eropa

Jumat, 22 November 2013 16:10 by miko | 2712 hits
Wah, Ibu Ini Ajak Putrinya Dalam Sidang Parlemen Uni Eropa
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya suasana sidang sebuah parlemen berjalan formal. Tapi seorang ibu yang juga anggota parlemen Uni Eropa bersidang dengan banyak menarik perhatian media. Pasalnya ia membawa putrinya yang bernama Vittoria Cerioli untuk ikut dalam rapat Parlemen Uni Eropa.

Dilansir dari Dailymail, Putri berusia 3 tahun tersebur merupakan anak dari anggota parlemen Uni Eropa yang berasal dari Italia, Licia Ronzuli tersebut ikut dalam sidang pada 20 November 2013. Ketika mereka tengah membicarakan anggaran UE jangka panjang dan program investasi.

Bahkan dalam sebuah momen Cerioli sempat mengangkat lengannya ke atas mengikuti gerakan sang ibu ketika sedang dilaksanakan pengambilan keputusan dengan cara voting. Hal tersebut tetapi tidak mengganggu aktivitas sang ibu dalam bersidang.

Baca juga: Alasan Hingga Cara Sembunyikan Kehamilan Ibu yang Bekukan Bayi di Freezer

Ronzuli sering membawa putrinya ke dalam ruangan sidang sejak Cerioli berumur enam minggu sampai sekarang Cerioli sudah berusia tiga tahun. Aturan Parlemen UE sangat fleksibel dan membolehkan seorang ibu membawa anak-anak mereka saat bekerja.

Seperti diketahui, Ronzulli memenangkan kursinya dalam Pemilu 2009 dan merupakan anggota dari Partai Rakyat Kebebasan (Popolo della Liberta). Vittoria lahir pada 10 Agustus 2010. Ayahnya, Renato Cerioli, juga merupakan anggota dari partai yang sama.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)