SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Berat 250 Kg, Pemuda Prancis Ini Tak Boleh Naik Pesawat

Rabu, 20 November 2013 15:16 by miko | 2393 hits
Miliki Berat 250 Kg, Pemuda Prancis Ini Tak Boleh Naik Pesawat
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Selama ini belum ada aturan penerbangan yang melakukan pelarangan kepada penumpang karena berat badan. Biasanya penumpang yang dilarang karena diduga dapat membahayakan penerbangan. Tapi nasib malang dialami seorang pemuda asal Prancis, Kevin Chenais yang ditolak oleh beberapa maskapai penerbangan.

Dilansir dari AFP, uniknya penolakan Chenais oleh beberapa maskapai penerbangan karena dirinya dianggap terlalu gemuk. Pemuda berusia 22 tahun tersebut memiliki berat 230 kilogram. Ia mengaku kegemukan yang ia alami karena kelainan hormon.

Sementara itu, Chenais menjalani perawatan di Amerika Serikat (AS) sejak Mei 2012. Namun, tidak ada maskapai yang mau mengangkutnya saat dia ingin pulang ke Prancis bulan lalu.

 Masalah tersebut akhirnya mendapat jalan keluar setelah Chenais akhirnya diijinkan terbang dengan menggunakan maskapai Virgin Airlines. Tetapi bukannya bersyukur karena bisa pulang, dirinya malah mengkritik pelayanan maskapai tersebut.

Baca juga: Wow, Pria Asal China Ini Miliki Paru-Paru yang Kuat

“Penerbangannya sangat buruk. Saya tidak berhenti menangis selama di perjalanan,” ungkap Chenais.

Virgin Airlines hanya mengantar Chenais hingga Kota London, Inggris. Chenais pun harus kembali menerima penolakan dari maskapai yang enggan menerbangkannya ke Prancis. Kali ini Chenais bukan hanya mendapat penolakan dari maskapai penerbangan, perusahaan kereta api dan kapal feri yang menghubungkan Inggris dan Prancis juga menolak membawanya.

“Badan besarnya membuatnya akan sulit dievakuasi jika terjadi kecelakaan,” tutur juru bicara perusahaan kereta api Eurostar yang melayani rute Inggris-Prancis.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)