SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Turki, Implan Kumis Kini Jadi Tren Masyarakat

Senin, 18 November 2013 23:00 by miko | 3964 hits
Di Turki, Implan Kumis Kini Jadi Tren Masyarakat
topibundar.com

DREAMERSRADIO.COM - Kumis merupakan bagian tubuh yang menjadi simbol kejantanan pria bagi kebanyakan masyarakat Timur Tengah dan Asia. Kumis pun bukan sekedar gaya, tapi juga menjadi tradisi khusus. Sehingga kini muncul implan kumis yang sedang tren di Turki.

Dilansir dari Now This News, saat ini banyak pria yang suka menumbuhkan kumis.  Bahkan saat ini banyak klinik kecantikan di Turki yang menawarkan jasa implant kumis. Prosedur kecantikan ini memang tergolong unik.

Hal ini disebabkan, biasanya bagian tubuh yang di implant berbentuk bulu mata, payudara, bibir dan bagian bokong. Tapi Implan kumis tersebut kini menjadi tren, bahkan The Wall Street Journal melaporkan implan rambut di Turki bisa mencapai US$ 1miliart atau sekitar Rp 11 triliun.

Baca juga: Begini Detik-detik Duta Besar Rusia Ditembak Mati Polisi Turki

Menurut data Kementerian Kesehatan Turki tahun 2012, ada peningkatan permintaan implan rambut tahun 2011, dari 156.000 menjadi 270.000.

Menebalkan kumis pun kini menjadi salah satu tren di kalangan pria, terutama Turki dan negara-negara Timur Tengah lainnya. Meski demikian, tak semua wanita suka pada pria berkumis karena ada pula yang merasa jijik.

Nah jika kamu Tertarik untuk memiliki kumis tebal dengan bentuk sempurna? Untuk mendapatkannya, kamu bisa berkunjung ke Turki dan mencoba berbagai macam prosedur implan kumis. Selamat mencoba!

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)