SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Ini Hanya Minum Coca-Cola Lebih dari 40 Tahun

Minggu, 17 November 2013 12:00 by miko | 2494 hits
Wah, Pria Ini Hanya Minum Coca-Cola Lebih dari 40 Tahun
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak penelitian yang menjelaskan kalau minuman bersoda tidak baik bagi kesehatan tubuh. Namun kebiasaan minum soda berlebihan telah dilakukan Pero Ajtman selama lebih 40 tahun karena ia berjanji pada sang ibu tidak akan minum alkohol lagi. Bahkan ia memutuskan untuk tak minum apapun selain soda.

Dilansir dari Metro, pria asal Kroasia tersebut berjanji kepada ibunya kalau dirinya tidak akan minum alkohol lagi. Kemudian Pero pun mengganti minuman beralkohol dengan sesuatu yang lebih ringan, yaitu minuman soda.

“Ibu tidak suka saya minum (alkohol) karena dia sangat religius. Dia membuat saya berjanji untuk tidak minum alkohol lagi dan Coca-Cola adalah satu-satunya minuman yang terasa seperti anggur di lidah saya,” tutur Pero Ajtman.

Pria yang kini sudah pensiun tersebut kini tinggal di desa Karanac, Kroasia. Ia mengaku kepada wartawan bahwa dirinya meminum beberapa gelas soda setiap hari untuk memenuhi kecanduannya dirinya pada alkohol.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

Pero biasanya minum segelas soda di pagi hari, sebelum dan setelah makan siang, makan malam, dan sesaat sebelum aku pergi tidur.

“Saya tidak pernah minum apa pun, kecuali soda,” sumpahnya.

Minum minuman berkarbonasi dan berpemanis dalam jumlah besar secara teratur dapat memiliki dampak buruk pada kesehatan. Tetapi Pero mengaku bahwa dirinya belum mengalami masalah serius sejauh ini. Oleh karenanya, dia akan terus minum soda sebagai obat terbaik untuk kecanduannya terhadap alkohol.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)