SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Banyak Perusahaan, Pria Berjari 12 Pindah ke Inggris

Kamis, 14 November 2013 23:00 by miko | 1809 hits
Ditolak Banyak Perusahaan, Pria Berjari 12 Pindah ke Inggris
mynewshub.my

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal India yang memiliki 12 jari tangan dan kakinya merasa frustasi untuk mencari pekerjaan di negaranya. Pasalnya kemampuanya mengetik dengan cepat tak membuat 50 perusahaan menerimanya bekerja. Karena itulah pria bernama Vijay Singh ini berencana pindah ke Inggris.

Dengan 12 jari tangannya, Vijay mampu mengetik lebih dari 100 kata per menit. Tetapi kemampuannya tetap ditolak untuk bekerja sebagai sekretaris, karena banyak perusahaan di India yang hanya membutuhkan pegawai wanita yang cantik.

Sebenarnya pria yang kini berusia 48 tahun ini dianggap sebagai pria yang paling beruntung. Karena memiliki 12 jari yang semuanya berfungsi. Hal itu karena penderita polydactyly umumnya hanya memiliki jari yang kecil dengan jaringan lunak sehingga tak bisa berfungsi layaknya sebuah jari.

Baca juga: Katy Perry Juga Batal Tampil di Victoria's Secret karena Ditolak China!

“Banyak perusahaan yang hanya membutuhkan wanita yang cantik, bukan orang seperti saya yang memiliki 12 jari,” ungkap Vijay seperti dilansir dari Daily Mail.

Pria asal Agra, India ini memutuskan untuk pindah ke Inggris guna mencari pekerjaan sebagai sekretaris. Sementara itu, pengetik tercepat didunia saat ini dimiliki oleh Michael Shestov. Ia dapat mengetik dalam 27 bahasa, mencapai kecepatan lebih dari 17 karater per detik.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)