home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria AS Temukan Uang Rp 1 Milyar di Meja Bekas

Rabu, 13 November 2013 19:00 by miko | 5743 hits
Wah, Pria AS Temukan Uang  Rp 1 Milyar di Meja Bekas
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pria asal Amerika Serikat ini sepertinya menjadi orang paling beruntung. Pasalnya setelah ia membeli meja bekas dengan harga murah, pria tersebut malah menemukan uang tunai yang tersembunyi pada meja tersebut. Tak tanggung-tanggung uang tersebut mencapai US$ 98 ribu atau setara Rp 1 miliar.

Dilansir dari News, Noah Muroff tersebut tinggal di New Haven, Connecticut, AS bersama istrinya membeli sebuah meja kerja dari situs jual beli Craiglist dengan harga US$ 200 atau Rp 2,3 juta. Namun mereka harus membongkar meja tersebut karena tak bisa masuk ke dalam ruang kerja.

“Meja ini tidak cukup dimasukkan ke dalam kantor karena terlalu besar beberapa inci,” ungkap Muroff kepada media setempat WTNH News 8.

Pasangan ini mulanya melepas engsel pintu agar meja bisa masuk. Karena tak berhasil kemudian mereka melepas bagian atas meja dan menemukan sebuah tas plastik dibagian belakang laci meja. Ketika diperiksa, pasangan ini kaget karena menemukan uang tunai dalam jumlah banyak.

“Dan di dalam tas plastik itu ... terlihat seperti uang pecahan 100 dolar AS,” tuturnya.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

“Kami membukanya dan isinya penuh dengan uang tunai. Kami menghitungnya dan ada uang tunai sebesar US$ 98 ribu di dalam tas plastik tersebut. Segera setelah itu, saya dan istri saling berpandangan dan berkata, 'Kita tidak bisa menyimpan uang ini',” terang Muroff.

Pasanga ini kemudian berpikir uang tersebut milik wanita yang menjual meja tersebut. Setelah dihubungi wanita mengaku uang tersebut warisan yang diterimanya, tapi ia lupa dimana ia menyimpannya.

Wanita tersebut bahkan mengira bahwa uang itu telah hilang. Wanita yang dikenal dengan panggilan Patty tersebut, tidak menyadari jika uang yang disimpannya jatuh ke belakang laci mejanya.

Muroff pun mengajak anak-anaknya ketika dia mengembalikan uang tunai tersebut kepada Patty, dengan harapan anak-anaknya bisa belajar soal kejujuran. Patty yang mengaku terharu dengan kebaikan dan kejujuran Muroff, mengembalikan uang Murroff yang dibayarkan untuk membeli meja tersebut dan bersikeras memberinya imbalan uang tunai.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih atas kejujuran dan integritas Anda. Saya pikir tidak banyak orang di dunia ini yang akan melakukan apa yang Anda lakukan kepada saya. Saya akan selamanya berterima kasih,” tutur Patty.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)