SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tukang Pos Australia Tempuh 420 KM Sehari

Sabtu, 09 November 2013 16:00 by miko | 1564 hits
Wow, Tukang Pos Australia Tempuh 420 KM Sehari
couriermail.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Di jaman teknologi komunikasi yang serba canggih, ternyata masih ada tukang pos yang harus menempuh ratusan kilometer untuk mengantarkan surat. Bahkan tukang pos di pedalaman Quilpie, Queensland Barat harus menempuh 420 Km setiap hari untuk mengantarkan surat.

Didaratan Queensland Barat yang luas, tukang pos ini harus menempuh jarak 420 km hanya untuk mengantarkan sekitar 10 kotak surat. Padahal setiap harinya, kantor pos Australia mengirim sekitar 20 juta benda pos ke 11 juta alamat ke pelosok negeri.

Dilansir dari ABC Australia, Dave Hammond hanya mampu mengirimkan benda pos paling banyak 10 ke kotak surat, dan itu pun harus menghabiskan waktu 13 jam dan melakukan perjalanan hingga 420 Km atau jarak Jakarta- Cilacap.

Baca juga: Wow, Foxconn Akan Bangun Pabrik di Indonesia

Benda-benda pos yang diantar Dave Hammond bermacam-macam, mulai dari kantong-kantong pangan, drum-drum bahan bakar, belanjaan makanan, dan bahkan seekor babi hidup. Selama perjalanan, Dave banyak melihat kondisi alam Queensland. Khusus tahun ini, katanya, ia melihat betapa gersang kondisi alam di negara bagian itu.

“Segalanya sangat sangat kering, butuh curah hujan,” tuturnya.

Tak hanya itu, ia pun mengaku menjelang bulan Desember maka Dave Hammond mengaku kalau dirinya akan mengalami kesibukan yang luar biasa, karena harus mengantarkan hadiah-hadiah Natal serta surat-surat biasa.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)