SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Iron Man, Pria Ini Nekat Terbang Dari Atas Gunung

Jumat, 08 November 2013 23:00 by miko | 2246 hits
Seperti Iron Man, Pria Ini Nekat Terbang Dari Atas Gunung
kaskus.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Jika dalam film Iron Man menggambarkan seseorang bisa terbang dengan menggunakan peralatan seperti teknologi jet. Maka Yves Rossy pun mencoba aksi nekat dengan terbang dari atas Gunung Fuji di Jepang dengan menggunakan pakaian yang dilengkapi dengan mesin jet.

Petualang asal Swiss ini terbang dengan kecepatan 300 kilometer per jam di atas Gunung Fuji dengan sayap bertenaga jet yang disematkan pada tubuhnya.  Pakaian khusus ini memiliki berat 60 kilogram dengan empat mesin jet karbon Kevlar yang telah dimodifikasi dari pesawat jet sungguhan.

Dilansir dari Metro, Rossy pun sukses menyelasaikan aksi ekstrimnya dengan melakukan penerbangan hingga sembilan kali dari atas gunung tertinggi di Jepang tersebut. Setiap penerbangan berlangsung sekitar sepuluh menit, dimulai ketika dia naik ke atas menggunakan helikopter sampai diterjunkan kembali pada ketinggian 800 meter.

Baca juga: Ada Orang Indonesia, Ini Kumpulan Fakta Menarik 'Avengers: Infinity War' yang Harus Kamu Tahu!

“Ini suatu kehormatan yang fantastis. Saya seperti nyamuk kecil sedang melayang di atas gunung sebesar itu,” ungkap Rossy.

“Anda akan merasakan tekanan udara di mana-mana, dan itulah saat yang paling ajaib, karena tubuh Anda akan terdorong sehingga Anda bisa terbang,” terang pria yang kini berusia 54 tahun ini.

Tak hanya itu, petualang ini juga pernah meroket dari atas selat Inggris, Pegunungan Alpen Swiss, Rio de Janeiro dan Grand Canyon. Ketika tidak terbang dengan jet pribadinya untuk mengelilingi dunia, Rossy adalah seorang pilot penerbangan Swiss International Air Lines.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)