SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sejak Usia 3 Tahun Anak ini Diberi Minuman Alkohol Oleh Ibunya

Kamis, 07 November 2013 13:24 by miko | 3891 hits
Duh, Sejak Usia 3 Tahun Anak ini Diberi Minuman Alkohol Oleh Ibunya
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seorang ibu akan memberikan asupan bergizi dan bervitamin terhadap balitanya, maka jangan di contoh kelakuan ibu ini yang membiasakan putrinya mengonsumsi minuman beralkohol sejak usia 3 tahun.

Dilansir dari livejournal, berita tentang Shannon Burrows yang berusia 35 tahun ini pun menjadi perbincangan di seluruh dunia. Pasalnya wanita asal Inggris ini mulai mengenalkan minuman keras pada putrinya, Jamie Liee sejak anak itu berusia 3 tahun.

Akibatnya, Jamie yang kini telah berusia 20 tahun, menghabiskan hari-harinya dnegan minuman keras. Hal tersebut karena terbiasa dengan minuman alkohol sejak balita. Bahkan tak jarang pada acara-acara tertentu mereka mabuk bersama.

Sementara itu, ketika Jamie berusia 15 tahun, Shannon memberikan berkaleng-kaleng bir dan satu botol vodka. Perbuatan sang ibu ini pun menimbulkan reaksi keras. Wanita ini beranggapan dia membiasakan putrinya mengonsumsi minuman keras sejak balita agar memiliki ketahanan tubuh terhadap minuman beralkohol.

Baca juga: Beredar Video Pesta Miras, Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga

“Kami suka minum-minum bersama, jika dia kehilangan kendali, saya yang akan menjaganya, demikian juga sebaliknya. Kami seperti teman baik. Kami sering menghabiskan waktu menyenangkan bersama-sama,” ungkap Shanon.

Meski banyak orang prihatin dengan perilaku Shannon, tetapi bagi sang putri dirinya justru merasa beruntung karena dirinya mendapatkan ketahanan tubuh karena mengonsumsi minuman beralkohol sejak balita.

Sayangnya pendapat tersebut mendapat bantahan dari Dr Sarah Jarvis, menurutnya bukan mendapatkan ketahanan tubuh, tetapi anak malah akan kecanduan alkohol dan akan mengonsumsi alkohol lebih banyak.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)