home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sejak Usia 3 Tahun Anak ini Diberi Minuman Alkohol Oleh Ibunya

Kamis, 07 November 2013 13:24 by miko | 4042 hits
Duh, Sejak Usia 3 Tahun Anak ini Diberi Minuman Alkohol Oleh Ibunya
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seorang ibu akan memberikan asupan bergizi dan bervitamin terhadap balitanya, maka jangan di contoh kelakuan ibu ini yang membiasakan putrinya mengonsumsi minuman beralkohol sejak usia 3 tahun.

Dilansir dari livejournal, berita tentang Shannon Burrows yang berusia 35 tahun ini pun menjadi perbincangan di seluruh dunia. Pasalnya wanita asal Inggris ini mulai mengenalkan minuman keras pada putrinya, Jamie Liee sejak anak itu berusia 3 tahun.

Akibatnya, Jamie yang kini telah berusia 20 tahun, menghabiskan hari-harinya dnegan minuman keras. Hal tersebut karena terbiasa dengan minuman alkohol sejak balita. Bahkan tak jarang pada acara-acara tertentu mereka mabuk bersama.

Sementara itu, ketika Jamie berusia 15 tahun, Shannon memberikan berkaleng-kaleng bir dan satu botol vodka. Perbuatan sang ibu ini pun menimbulkan reaksi keras. Wanita ini beranggapan dia membiasakan putrinya mengonsumsi minuman keras sejak balita agar memiliki ketahanan tubuh terhadap minuman beralkohol.

Baca juga: Kenali Jenis-jenis Minuman Alkohol Populer dari Korea Selatan

“Kami suka minum-minum bersama, jika dia kehilangan kendali, saya yang akan menjaganya, demikian juga sebaliknya. Kami seperti teman baik. Kami sering menghabiskan waktu menyenangkan bersama-sama,” ungkap Shanon.

Meski banyak orang prihatin dengan perilaku Shannon, tetapi bagi sang putri dirinya justru merasa beruntung karena dirinya mendapatkan ketahanan tubuh karena mengonsumsi minuman beralkohol sejak balita.

Sayangnya pendapat tersebut mendapat bantahan dari Dr Sarah Jarvis, menurutnya bukan mendapatkan ketahanan tubuh, tetapi anak malah akan kecanduan alkohol dan akan mengonsumsi alkohol lebih banyak.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)