home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

13 Tahun Pria Ini Tinggal Bersama Kerangka Sahabat

Rabu, 06 November 2013 23:00 by miko | 3384 hits
13 Tahun Pria Ini Tinggal Bersama Kerangka Sahabat
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata banyak pemakaman di luar negeri dijadikan sebagai tempat berteduh bagi mereka yang tak memiliki tempat tinggal. Begitu juga dengan Fabio Beraldo Rigol yang terpaksa tinggal di makam bawah tanah bersama kerangka sahabatnya selama 13 tahun.

Dilansir dari Metro, pria berumur 47 tahun ini pada mulanya memiliki bisnis sendiri. Tetapi karena kehilangan harta benda setelah bangkrut, dirinya mulai memakai obat-obatan terlarang. Hingga akhirnya Fabio menggelandang dan ditinggalkan keluarga.

“Aku harus meninggalkan rumah dan akhirnya menggelandang di jalanan. Suatu malam, hujan deras turun. Aku tidak ingat apa yang terjadi dan aku bangun di kuburan,” ungkapnya dalam wawancara baru-baru ini.

Fabio pun kemudian meminta ijin pada sahabatnya untuk tinggal di makan yang cukup untuk ditempati 6 orang tersebut. Dan ia pun merasa nyaman berada disana. Fabio mengaku hanya keluar untuk mengemis agar bisa membeli makanan.

“Aku lebih takut dengan orang yang masih hidup daripada yang sudah meninggal. Di sini sepi, tapi aku memang tidak suka banyak bicara. Jadi aku merasa nyaman,” terangnya,.

“Saat hujan aku tinggal di dalam. Aku tidak pernah menginginkan apapun. Saat aku butuh, selalu ada orang yang mau memberiku. Tuhan tidak pernah membiarkanku kelaparan,” tambahnya.

Walaupun dirinya mengaku merasa nyaman tinggal di dalam kuburan bersama sahabatnya, ia mengaku tidak ingin tinggal selamanya di makam sampak ajal menjemputnya. Bahkan ia masih berharap bisa bekerja dan memiliki rumah sederhana.

“Aku ingin keluar dari sini hidup-hidup. Aku masih ingin punya rumah sendiri, meski hanya ada satu kamar tidur dan kamar mandi. Aku ingin kembali bekerja jika ada kesempatan. Hidupku belum berakhir,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)