SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

13 Tahun Pria Ini Tinggal Bersama Kerangka Sahabat

Rabu, 06 November 2013 23:00 by miko | 3240 hits
13 Tahun Pria Ini Tinggal Bersama Kerangka Sahabat
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata banyak pemakaman di luar negeri dijadikan sebagai tempat berteduh bagi mereka yang tak memiliki tempat tinggal. Begitu juga dengan Fabio Beraldo Rigol yang terpaksa tinggal di makam bawah tanah bersama kerangka sahabatnya selama 13 tahun.

Dilansir dari Metro, pria berumur 47 tahun ini pada mulanya memiliki bisnis sendiri. Tetapi karena kehilangan harta benda setelah bangkrut, dirinya mulai memakai obat-obatan terlarang. Hingga akhirnya Fabio menggelandang dan ditinggalkan keluarga.

“Aku harus meninggalkan rumah dan akhirnya menggelandang di jalanan. Suatu malam, hujan deras turun. Aku tidak ingat apa yang terjadi dan aku bangun di kuburan,” ungkapnya dalam wawancara baru-baru ini.

Fabio pun kemudian meminta ijin pada sahabatnya untuk tinggal di makan yang cukup untuk ditempati 6 orang tersebut. Dan ia pun merasa nyaman berada disana. Fabio mengaku hanya keluar untuk mengemis agar bisa membeli makanan.

“Aku lebih takut dengan orang yang masih hidup daripada yang sudah meninggal. Di sini sepi, tapi aku memang tidak suka banyak bicara. Jadi aku merasa nyaman,” terangnya,.

“Saat hujan aku tinggal di dalam. Aku tidak pernah menginginkan apapun. Saat aku butuh, selalu ada orang yang mau memberiku. Tuhan tidak pernah membiarkanku kelaparan,” tambahnya.

Walaupun dirinya mengaku merasa nyaman tinggal di dalam kuburan bersama sahabatnya, ia mengaku tidak ingin tinggal selamanya di makam sampak ajal menjemputnya. Bahkan ia masih berharap bisa bekerja dan memiliki rumah sederhana.

“Aku ingin keluar dari sini hidup-hidup. Aku masih ingin punya rumah sendiri, meski hanya ada satu kamar tidur dan kamar mandi. Aku ingin kembali bekerja jika ada kesempatan. Hidupku belum berakhir,” tuturnya.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)