SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik Sekarang Jepang Miliki Stasiun Cinta Romantis

Minggu, 03 November 2013 10:06 by miko | 4093 hits
Asyik Sekarang Jepang Miliki Stasiun Cinta Romantis
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki kreatifitas tinggi. Karena itulah kini muncul stasiun kereta paling romantic. Koi Yamagata Station merupakan stasiun paling terkenal di Jepang saat ini karena di cat dengan warna pink dan penuh aroma cinta.

Stasiun Koi Yamagata ini mungkin saat ini lebih mirip café bagi anak muda yang tengah dilanda cinta. Selain di dominasi warna pink, stasiun ini juga banyak dihiasi gambar-gambar menarik yang menandakan cinta, seperti hati dan wanita yang sedang menunggu kereta.

Dilansir dari Rocketnews 24, sebelumnya stasiun kecil ini hanya stasiun kecil yang berwarna pucat tanpa ada aksen dan kurang menarik. Tetapi setelah di cat pink, maka stasiun Koi Yamagata ini sangat menarik bagi anak muda.

Baca juga: Simak Cara Asyik Ketika Terjebak Macet!

Perombakan konsep stasiun tersebut ternyata masuk dalam salah satu daftar stasiun yang akan diikutkan program proyek stasiun cinta. Sedangkan stasiun lain yang menjadi stasiun cinta adalah Bokoi, Koishitama dan Kigakubo.

Stasiun perhentian ini tidak dihuni oleh petugas dan termasuk sepi. Namun, setelah dicat dengan warna pink, mungkin akan menarik lebih banyak orang untuk menunggu di stasiun cute tersebut. Mengecat warna pink ini bukan hanya untuk mengubah penampilannya saja, namun juga untuk menebarkan aura cinta bagi penumpang yang berhenti di sana.

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)