SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Nyawa Pria Ini Selamat Berkat Ponsel!

Sabtu, 02 November 2013 10:12 by miko | 3591 hits
Wow, Nyawa Pria Ini Selamat Berkat Ponsel!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini terjadi kabar menghebohkan dimana seorang pria dapat selamat berkat sebuah ponsel. Pria Amerika serikat ini sebelumnya mengalami kejadian perampokan di pompa bensin Negara Bagian Florida, sialnya sang perampok yang kesal menembakan peluru kearahnya.

Dilansir dari Telegraph, pihak kepolisian pun memberikan keterangan, pria yang bekerja di pompa bensin tersebut hanya menderita luka ringan. Bagian perut yang terluka kebetulan merupakan tempat dimana smartphone HTC diletakan.

Peristiwa ini terjadi di daerah Winter Garden, pinggiran kota Orlando. Sementara otoritas lokal menyebutkan seorang memasuki pompa bensin dan kemudian meminta bantuan petugas pompa. Tetapi secara mengejutkan pria tersebut menodong petugas dengan pistol revolver dan meminta membuka brankas.

Baca juga: Wow, Lagu Justin Bieber Selamatkan Nyawa Seorang Nelayan dari Serangan Beruang!

Ketika penjaga pertama tidak berhasil membuka brangkas, pelaku kemudian menyuruh petugas kedua untuk membukanya tapi hasilnya tetap tak terbuka. Karena kesal perampok itu pun melepaskan tembakan ke arah penjaga pompa bensin dan kabur.

Tak lama kemudian polisi pun datang, dan baru mengetahui nyawa petugas pompa bensin dalam kondisi selamat ketika melihat kondisi ponsel korban yang hancur setelah diterjang peluru.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)