home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Nyawa Pria Ini Selamat Berkat Ponsel!

Sabtu, 02 November 2013 10:12 by miko | 3712 hits
Wow, Nyawa Pria Ini Selamat Berkat Ponsel!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini terjadi kabar menghebohkan dimana seorang pria dapat selamat berkat sebuah ponsel. Pria Amerika serikat ini sebelumnya mengalami kejadian perampokan di pompa bensin Negara Bagian Florida, sialnya sang perampok yang kesal menembakan peluru kearahnya.

Dilansir dari Telegraph, pihak kepolisian pun memberikan keterangan, pria yang bekerja di pompa bensin tersebut hanya menderita luka ringan. Bagian perut yang terluka kebetulan merupakan tempat dimana smartphone HTC diletakan.

Peristiwa ini terjadi di daerah Winter Garden, pinggiran kota Orlando. Sementara otoritas lokal menyebutkan seorang memasuki pompa bensin dan kemudian meminta bantuan petugas pompa. Tetapi secara mengejutkan pria tersebut menodong petugas dengan pistol revolver dan meminta membuka brankas.

Baca juga: Wow, Lagu Justin Bieber Selamatkan Nyawa Seorang Nelayan dari Serangan Beruang!

Ketika penjaga pertama tidak berhasil membuka brangkas, pelaku kemudian menyuruh petugas kedua untuk membukanya tapi hasilnya tetap tak terbuka. Karena kesal perampok itu pun melepaskan tembakan ke arah penjaga pompa bensin dan kabur.

Tak lama kemudian polisi pun datang, dan baru mengetahui nyawa petugas pompa bensin dalam kondisi selamat ketika melihat kondisi ponsel korban yang hancur setelah diterjang peluru.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)