SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumari, Bak Dewa Krisna yang Keluarkan Ibu dari Penjara

Jumat, 01 November 2013 23:00 by miko | 5610 hits
Kumari, Bak Dewa Krisna yang Keluarkan Ibu dari Penjara
gulfnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kisah prua asal India yang bernama Kanhaiya Kumari hampir sama dengan kelahiran Dewa Krisna pada cerita Mahabarata. Pasalnya Kumari dan Krisna sama-sama lahir didalam penjara, karena itulah Kumari bertekad untuk membebaskan sang ibu dari penjara.

Pria berusia 19 tahun ini pun bekerja keras untuk mengumpulkan uang pada sebuah pabrik tekstil. Namun ia bekerja bukan untuk dirinya, tetapi demi ibunya Vijaya Kumari yang meringkuk di penjara setelah di tahan pada tahun 1993 silam.

Penyebab sang ibu masuk penjara karena keterkaitannya atas pembunuhan seorang tetangga, namun tak ada informasi apakah tuduhan tersebut terbukti atau tidak, karena di India penerapan hukum terkadang berjalan tertatih.

Ketika itu, Vijaya tengah mengandung 5 bulan dan harus menghabiskan waktu di penjara bersama bayi yang dikandungnya. Namun satu tahun kemudian ia bisa bebas asal pihak keluarga menembus seharga 5000 rupee.

Sayangnya sang suami menolak menebus istrinya, ia bahkan tak peduli lagi terhadap Vijaya. Begitu jua dengan perlakuan keluarga Vijaya, tak ada seorang pun yang dapat membantu dirinya. Hingga, Vijaya harus menjalani masa tahanan dan membesarkan puteranya di dalam penjara.

Dilansir dari CNN, Kumari tinggal hingga berusia 6 tahun di penjara. Disana dirinya mendapat banyak pelajaran berharga dari sang ibu, berkat kasih sayang,  ia pun tumbuh menjadi pemuda yang keras dan menyayangi ibunya.

Kemudian setelah dirinya mulai beranjak besar, Kumari dititipkan di sebuah panti asuhan Ia menjalani hidup tanpa ibu selama beberapa tahun lamanya. Kumari mengaku sangat sedih saat berpisah. Setelah diperbolehkan keluar panti, ia mencari pekerjaan diluar dan akhirnya bekerja di pabrik tekstil.

Di sana, ia bekerja keras setiap hari mengumpulkan uang hingga akhirnya uang yang dikumpulkan mencukupi, Kumari yang berusia 19 tahun berhasil menebus sang ibu, dan berkumpul kembali dengannya di luar penjara.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)