home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Menikah, Pasangan Ini Malah Sibuk Panjat Tebing

Jumat, 01 November 2013 13:18 by miko | 3856 hits
Usai Menikah, Pasangan Ini Malah Sibuk Panjat Tebing
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika umumnya pasangan calon pengantin akan melakukan foto pernikahan mengambil konsep yang romantic. Tapi pasangan suami istri asal China ini malah melakukan foto pernikahan dengan cara yang ekstrim. Pasalnya Fang Jing dan suaminya Lu Zhao lebih memilih melakukan pemotretan diatas tebing yang tinggi setelah pernikahannya.

Dilansir dari Metro, apa yang dilakukan pasangan ini memang tak asing bagi orang yang dekat dengan keduanya. Pasalnya Jing dan Zhao merupakan penggemar olahraga ekstrim, sehingga mereka memutuskan untuk panjat tebing dalam hari pernikahan mereka.

Sementara itu, aksi ekstrim pasangan suami istri ini dilakukan pada salah satu tebing di wilayah Liuzhou, Guangxi Zguang, China. Jing mengenakan gaun pengantin berwarna putih sedangkan Zhao memakai setelan jas berwarna putih.

Baca juga: Ini Penyebab Lorenzo dan Rossi Kembali Berdebat Usai GP San Marino

Sedangkan sang fotografer, Long Tien, mengatakan bahwa sesi pemotretan yang dilakukan sangat menegangkan. Karena dirinya juga harus melakukan panjat tebing guna mengambil gambar pasangan tersebut.

“Saya juga harus melakukan panjat tebing untuk bisa mengambil gambar pasangan ini. Hal ini agak menegangkan, sebelumnya saya tidak pernah melakukan ini, tapi hasilnya cukup baik,”ungkap Tien.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)