SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Ini Buat Sarang Burung yang Bisa Ditempati Manusia

Kamis, 31 Oktober 2013 19:57 by miko | 4708 hits
Wah, Pria Ini Buat Sarang Burung yang Bisa Ditempati Manusia
cuded.com

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal diatas pohon dan menginap di sarang burung tentu membuat kamu penasaran bukan. Nah jika kamu penasaran, ternyata seorang pria bernama Jayson Fann telaten menyusun rating-rating diatas pohon dan sangat mirip dengan sarang burung.

Dilansir dari Odditycentral, pria ini merupakan seorang seniman yang bermukim di California. Kini ia pun menjadi perhatian banyak orang setelah berhasil membangun rumah dengan model sarang burung yang unik dan menarik, sehingga membuat banyak orang penasaran untuk merasakan tinggal di sarang burung tersebut.

Untuk membuat sarang burung ini, Jayson tidak hanya mengandalkan jalinan jerami dan rumput. Ia juga membuatnya dari cabang pohon yang ia bentuk sehingga bulat dan berongga-rongga. Bahkan untuk menyempurnakan kreatifitasnya, ia pun meletakannya diatas pohon dan diberi tangga untuk naik.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

Tak hanya itu, Jayson pun membuat sarang burung tersebut agar bisa ditempati 8 orang. Sayang bangunan ini tidak tahan air, sehingga begitu hujan maka kamu akan kebasahan, dan disinilah letaknya tinggal pada sarang burung buatan Jayson.

Bahkan ia membuat kreatifitasnya agar bisa dijual. Ia pun menawarkan ukuran yang lebih kecil atau lebih besar sehingga bisa memuat 30 orang. Jika ingin lebih nyaman maka kamu bisa menambahkan lampu atau bantal.

Untuk sarang ukuran kecil hingga besar, Jayson mematok harga sekitar US$ 4.000 -20.000 atau setara Rp 40 Juta - 200 juta. Walau mahal, tetapi pengalaman tinggal disarang burung tentu bukan pengalaman yang dapat dirasakan setiap hari.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)