SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita China Kencan Buta Malah Kencani Ayah Mertua

Senin, 28 Oktober 2013 18:00 by miko | 6290 hits
Duh, Wanita China Kencan Buta Malah Kencani Ayah Mertua
blog.centroone.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika tak ingin ketahuan berselingkuh pastikan untuk tetap selalu berhati-hati. Jika tidak maka kejadian memalukan wanita asal China ini akan menimpa kamu. Wanita China ini rencananya ingin melakukan kencan buta, tapi sialnya ia malah berkencan dengan ayah mertua.

Kejadian ini berawal ketika Lili pergi untuk melakukan pertemuan rahasia di provinsi Heilongjing, China Utara-Timur dengan seorang pria yang baru saja ia temui di internet. Sehingga kemudian ia janjian untuk ketemuan disuatu tempat.

Dilansir dari Metro, wanita yang telah berusia 28 tahun tersebut secara tidak langsung telah mengatur kencan buta yang ternyata dengan mertuanya, Wang Pai. Setelah mereka berdua menggunakan identitas palsu.

Tak hanya itu, wanita yang telah bersuami ini ternyata telah diikuti ke lokasi hotel tempat mereka berdua janjian ketemuan oleh suaminya, yang tentunya menjadi anak laki-laki dari ayah mertuanya, Wang Jai.

Baca juga: Penampakan dan Curhat Paspampres Wanita yang Viral, 'Jokowi's Angels'

Ketika ia membunyikan bel pintu, sementara sang ayah mertua mandi, Jai pun mengamuk dan mulai menyerang keduanya. Pai, 57, pun tak kalah terkejutnya ketika melihat kencan butanya adalah sang menantu.

“Kami memang akhirnya setuju untuk bertemu untuk pertemuan yang romantis. Tapi ketika saya membuka pintu, saya tidak tahu siapa yang lebih terkejut, dia atau saya,” ungkapnya.

“Dia berbalik dan lari menyusuri lorong langsung ke suaminya, anak saya, yang telah mengikutinya,” terang Jai.

Suami Lili pun ditahan selama lima hari setelah merontokkan dua gigi istrinya dan menyebabkan ayahnya cedera kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)