SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita China Kencan Buta Malah Kencani Ayah Mertua

Senin, 28 Oktober 2013 18:00 by miko | 6066 hits
Duh, Wanita China Kencan Buta Malah Kencani Ayah Mertua
blog.centroone.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika tak ingin ketahuan berselingkuh pastikan untuk tetap selalu berhati-hati. Jika tidak maka kejadian memalukan wanita asal China ini akan menimpa kamu. Wanita China ini rencananya ingin melakukan kencan buta, tapi sialnya ia malah berkencan dengan ayah mertua.

Kejadian ini berawal ketika Lili pergi untuk melakukan pertemuan rahasia di provinsi Heilongjing, China Utara-Timur dengan seorang pria yang baru saja ia temui di internet. Sehingga kemudian ia janjian untuk ketemuan disuatu tempat.

Dilansir dari Metro, wanita yang telah berusia 28 tahun tersebut secara tidak langsung telah mengatur kencan buta yang ternyata dengan mertuanya, Wang Pai. Setelah mereka berdua menggunakan identitas palsu.

Tak hanya itu, wanita yang telah bersuami ini ternyata telah diikuti ke lokasi hotel tempat mereka berdua janjian ketemuan oleh suaminya, yang tentunya menjadi anak laki-laki dari ayah mertuanya, Wang Jai.

Baca juga: Inilah 6 Jurusan Kuliah yang Lulusan Wanitanya Bepenghasilan Lebih Tinggi Dibanding Pria

Ketika ia membunyikan bel pintu, sementara sang ayah mertua mandi, Jai pun mengamuk dan mulai menyerang keduanya. Pai, 57, pun tak kalah terkejutnya ketika melihat kencan butanya adalah sang menantu.

“Kami memang akhirnya setuju untuk bertemu untuk pertemuan yang romantis. Tapi ketika saya membuka pintu, saya tidak tahu siapa yang lebih terkejut, dia atau saya,” ungkapnya.

“Dia berbalik dan lari menyusuri lorong langsung ke suaminya, anak saya, yang telah mengikutinya,” terang Jai.

Suami Lili pun ditahan selama lima hari setelah merontokkan dua gigi istrinya dan menyebabkan ayahnya cedera kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)