SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Nomor Ponsel Ini Dilarang Beredar Setelah 3 Pemiliknya Tewas!

Minggu, 27 Oktober 2013 14:00 by miko | 10258 hits
Hii, Nomor Ponsel  Ini Dilarang Beredar Setelah 3 Pemiliknya Tewas!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nomor cantik tentu sangat didambakan setiap orang untuk perangkat komunikasinya. Namun ternyata tak semua nomor cantik mampu mendatangkan keberuntungan. Di Bulgaria nomor 0888-888-888 dikabarkan malah menjadi nomor yang membawa kutukan.

Dilansir dari Cracked, jika kamu tinggal di Bulgaria dan memiliki nomor tersebut dianggap mengandung kutukan dan telah membunuh setiap orang yang memilikinya. Nomor telepon ini awalnya dimiliki oleh Mobitel, sebuah perusahaan telepon genggam asal Bulgaria. Hingga saat ini semua pemilik nomor telepon genggam ini telah meninggal dunia.

Pada tahun 2001 lalu, pemilik pertama nomor telepon ini adalah CEO Mobitel, Vladimir Grashnov. Ia pun diketahui meninggal akibat kanker, kemudian nomor ini dimiliki oleh bos mafia, Konstantin Dimitrov. Tetapi pada 2003, Dimitrov ditembak hingga mati ketika sedang makan malam bersama seorang model.

Kemudian nomor cantik ini terus berpindah ke seorang pengusaha bernama Konstantin Dishliev. Sayangnya nasib serupa dialaminya, ia ditembak hingga mati ketika berada di luar restoran India di negara tersebut pada tahun 2005.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Anehnya lagi, kedua pria ini memiliki nama depan yang sama serta berkaitan dengan dunia bisnis yang sama. Mereka juga terbunuh dengan cara yang sama ketika tengah membawa telepon genggam dengan nomor yang sama.

Setelah semua pemilik nomor tersebut meninggal, kemudian mobitel mengeluarkan nomor tersebuf dari pasaran dan tak pernah digunakan lagi. Ketika ditanya alasannya, juru bicara Mobitel menjelaskan mereka tak bisa mendiskusikan nomor pribadi pelanggan mereka.

Benarkah nomor telepon genggam 0888-888-888 memang terkutuk? Atau kematian tiga orang tersebut hanya kebetulan belaka? Namun pastinya setiap pengguna nomor ini pasti mengalami kematian.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)