SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Nomor Ponsel Ini Dilarang Beredar Setelah 3 Pemiliknya Tewas!

Minggu, 27 Oktober 2013 14:00 by miko | 10300 hits
Hii, Nomor Ponsel  Ini Dilarang Beredar Setelah 3 Pemiliknya Tewas!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nomor cantik tentu sangat didambakan setiap orang untuk perangkat komunikasinya. Namun ternyata tak semua nomor cantik mampu mendatangkan keberuntungan. Di Bulgaria nomor 0888-888-888 dikabarkan malah menjadi nomor yang membawa kutukan.

Dilansir dari Cracked, jika kamu tinggal di Bulgaria dan memiliki nomor tersebut dianggap mengandung kutukan dan telah membunuh setiap orang yang memilikinya. Nomor telepon ini awalnya dimiliki oleh Mobitel, sebuah perusahaan telepon genggam asal Bulgaria. Hingga saat ini semua pemilik nomor telepon genggam ini telah meninggal dunia.

Pada tahun 2001 lalu, pemilik pertama nomor telepon ini adalah CEO Mobitel, Vladimir Grashnov. Ia pun diketahui meninggal akibat kanker, kemudian nomor ini dimiliki oleh bos mafia, Konstantin Dimitrov. Tetapi pada 2003, Dimitrov ditembak hingga mati ketika sedang makan malam bersama seorang model.

Kemudian nomor cantik ini terus berpindah ke seorang pengusaha bernama Konstantin Dishliev. Sayangnya nasib serupa dialaminya, ia ditembak hingga mati ketika berada di luar restoran India di negara tersebut pada tahun 2005.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Anehnya lagi, kedua pria ini memiliki nama depan yang sama serta berkaitan dengan dunia bisnis yang sama. Mereka juga terbunuh dengan cara yang sama ketika tengah membawa telepon genggam dengan nomor yang sama.

Setelah semua pemilik nomor tersebut meninggal, kemudian mobitel mengeluarkan nomor tersebuf dari pasaran dan tak pernah digunakan lagi. Ketika ditanya alasannya, juru bicara Mobitel menjelaskan mereka tak bisa mendiskusikan nomor pribadi pelanggan mereka.

Benarkah nomor telepon genggam 0888-888-888 memang terkutuk? Atau kematian tiga orang tersebut hanya kebetulan belaka? Namun pastinya setiap pengguna nomor ini pasti mengalami kematian.

  • HOT !
    Perpres Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)