home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kakek 105 Tahun Akhirnya Bisa Lulus SMA

Sabtu, 26 Oktober 2013 10:00 by miko | 2376 hits
Wow, Kakek 105 Tahun Akhirnya Bisa Lulus SMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para remaja tentunya harus malu dengan semangat yang ditunjukan oleh kakek berusia 105 tahun ini. Pasalnya pria yang bernama Josie Mohr ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-75 sekaligus merayakan kelulusan dan mendapatkan ijazah SMA.

Pria yang berasal dari Philadelphia tersebut konon harus meninggalkan bangku SMA di Saint Joseph’s Preparatory Scholl ketika berumur 15 tahun karena harus membantu kedua orangtuanya. Bahkan pada masa Perang Dunia II pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai tentara membuatnya tak berhasil lulus dengan baik.

Dilansir dari Huffington post, Bill Connors sebagai Kepala Sekolah Saint Joseph ingin mengubah hal tersebut. Connors pun menjelaskan bahwa Mohr sebenarnya bisa lulus tepat waktu, dan dia telah merayakan ulang tahun angkatannya yang ke-85 tahun ini. Connors hanya perlu menyerahkan ijazahnya saja.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Langkah Connor tersebut tentu membuat Mohr sangat bahagia dan merasa tersanjung dengan apa yang ia peroleh. Ia pun mengungkapkan kebahagiannya terasa penuh sehingga sangat sulit untuk dirinya berkata-kata.

“Jika aku meninggal besok, aku tak ingin meminta apapun pada Tuhan. Dia telah memberikan apapun yang kubutuhkan selama bertahun-tahun,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)