SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peduli Lingkungan, Julia Hill Tinggal di Pohon Selama 2 Tahun

Jumat, 25 Oktober 2013 21:00 by miko | 1481 hits
Peduli Lingkungan, Julia Hill Tinggal di Pohon Selama 2 Tahun
calpeacepower.org

DREAMERSRADIO.COM - Aktivis perempuan ini sepertinya sangat menyayangi lingkungan. Sehingga Julia Hill telah mendedikasi hidupnya dengan tinggal diatas sebuah pohon selama 2 tahun. Aksi tersebut ia lakukan karena merasa prihatin terhadap aksi pembalakan liar di dunia.

Dilansir dari Oddity Central, wanita cantik ini telah menghabiskan hidupnya selama dua tahun dengan tinggal di atas pohon Redwood dengan ketinggian 60 meter. Hal tersebut ia lakukan guna menyelamatkan pohonan langka dan hutan di sekitar tempat tinggalnya di California, Amerika Serikat.

Bahkan wanita yang telah lama menjadi aktivis lingkungan ini mulai terlibat dalam aksi-aksi mulianya setelah dia mengalami kecelakaan mobil.  Kecelakaan tersebut menyebabkan tulang tengkoraknya retak sehingga dia tidak dapat berbicara selama setahun.

Baca juga: Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

 Dari sana ia kemudian bergabung dengan kelompok aktivis lingkungan yang memprotes perusakan hutan Redwood di California Utara. Ia pun terpesona dengan pohon langka yang memiliki umur sangat tua dan memutuskan bergabung dengan para aktivis lainnya untuk menghentikan perusahaan Maxxam.

Julia ingin menarik perhatian media internasional untuk memerangi penebangan liar yang sering terjadi di AS. Satu-satunya cara untuk mendapat perhatian orang adalah dengan memecahkan rekor tinggal di pohon dalam dua hari. Sejak saat itu Julia menjadi pemberitaan di sejumlah media di dunia. Dia mengajarkan masyarakat tentang pentingnya menyelamatkan pohon-pohon di hutan.

 Wanita yang dijuluki sebagai Kupu-kupu ini berharap bahwa pesan dari aksinya ini sampai kepada semua orang. Setelah dua hari dia bertahan tinggal di atas pohon Redwood, akhirnya ia memutuskan untuk bertahan hingga dua tahun tinggal di sana.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)