home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Pipi Tembem Kini Jadi Tren Kecantikan Lho!

Kamis, 24 Oktober 2013 21:00 by miko | 17715 hits
Asyik, Pipi Tembem Kini Jadi Tren Kecantikan Lho!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama ini setiap wanita mendambakan tubuh yang langsing pada bagian 3P (pipi, pinggang, paha), karena dianggap sebagai salah satu kriteria cantik. Apalagi ditambah dengan model bertubuh langsing yang memeragakan busana. Tapi kini pipi yang tembem sudah mulai menjadi tren untuk wanita cantik lho!

Dilansir dari The New York Times, pipi tembem saat ini sedang menjadi bagian kecantikan untuk seorang wanita, apalagi bagi mereka yang berusia 20 hingga 40 tahun. Bila dulu banyak wanita yang mengeluhkan pipinya yang bulan, tapi kini mereka harus bersyukur.

Jika dulu banyak wanita yang melakukan tindakan ekstrim dengan melakukan operasi plastik agar dapat meniruskan pipinya yang bulan. Tapi saat ini para wanita malah sedang menginginkan memiliki pipi yang tembem tersebut, lantas apa yang menarik dari pipi tembem?

Kesan pertama yang pasti adalah menggemaskan. Pipi yang menggemaskan ini identik dengan babyface atau wajah yang nampak awet muda. Karena pipi nampak lebih merekah dan bervolume. Apalagi semakin kita menua, pipi semakin turun ke bawah, terlihat kendor dan menampakkan wajah yang menua.

Baca juga: Simak Cara Asyik Ketika Terjebak Macet!

Bagian paling menonjol di wajah adalah bagian pipi. Punya pipi tembem atau tirus, yang penting adalah pandai menjaga kekencangan dan kebersihannya dari berbagai masalah kulit. Bisakah mendapatkan pipi tembem dengan operasi plastik?

 Mungkin bisa dengan menggunakan implan. Namun, jangan lupa bahwa setiap perubahan ada plus dan minusnya, pikirkan dengan baik bila ingin mengubah wajah dengan melakukan operasi.

Jika ingin menggunakan cara alami untuk merawat area pipi masih bisa kok. Pipi tembem bisa dirawat dan dipertahankan dengan makan lemak sehat seperti kacang dan minyak zaitun. Lemak sehat bisa menjadi makanan yang baik untuk kulit dan bertahan lama hingga kita menua bila mengkonsumsi secara rutin.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan sunblok dan melakukan perawatan serta pembersihan kulit agar bebas dari masalah noda hitam dan jerawat. Perawat kulit bisa membantu mencegah pipi kendur dan tetap terlihat awet muda.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)