SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Inggris Ciptakan Celana Penyaring Bau Buang Angin!

Kamis, 24 Oktober 2013 12:33 by miko | 3120 hits
Wah, Inggris Ciptakan Celana Penyaring Bau Buang Angin!
myshreddies.com

DREAMERSRADIO.COM - Teknologi bukan hanya untuk peralatan komunikasi, dalam industri fashion pun teknologi terus berkembang. Salah satunya Inggris yang menciptakan sebuah celana khusus yang didesain untuk menyaring bau dari kentut.

Buang gas merupakan perbuatan yang kurang sopan bagi kebanyakan masyarakat, namun sangat baik untuk kesehatan. Karena itulah celana itu kini benar-benar ada, sebuah perusahaan asal Inggris, Shreddies Ltd. telah memproduksinya sejak 2008.

Dilansir dari Metro, celana penyaring bau kentut tersebut saat ini hadir dalam warna hitam. Celana ini merupakan kemajuan teknologi yang diterap sangat rumit. Pihak perusahaan pun menambahkan zat karbon yang bernama Zorflex.

Baca juga: Duh, KFC Inggris Tutup Ratusan Gerai Karena Kehabisan Ayam?

Zat karbon yang sama ini juga digunakan pada pakaian perang, mampu menyerap aroma tidak sedap 200 kali diatas rata-rata. Zat tersebut akan mulai bekerja begitu celana dicuci.

Masalah buang angin dengan aroma yang tidak sedap memang sudah jadi masalah banyak orang. Dengan adanya celana ini, pihak pabrik mengklaim telah memberikan solusi terbaik bagi mereka.

Perut kembung adalah masalah yang sering dialami banyak orang. Dengan celana ini, penderita dapat menikmati hidup mereka. Celana ini sangat membantu bagi mereka yang ingin buang angin tapi tidak bau,” ungkap juru bicara Shreddies.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)