SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Inggris Ciptakan Celana Penyaring Bau Buang Angin!

Kamis, 24 Oktober 2013 12:33 by miko | 3100 hits
Wah, Inggris Ciptakan Celana Penyaring Bau Buang Angin!
myshreddies.com

DREAMERSRADIO.COM - Teknologi bukan hanya untuk peralatan komunikasi, dalam industri fashion pun teknologi terus berkembang. Salah satunya Inggris yang menciptakan sebuah celana khusus yang didesain untuk menyaring bau dari kentut.

Buang gas merupakan perbuatan yang kurang sopan bagi kebanyakan masyarakat, namun sangat baik untuk kesehatan. Karena itulah celana itu kini benar-benar ada, sebuah perusahaan asal Inggris, Shreddies Ltd. telah memproduksinya sejak 2008.

Dilansir dari Metro, celana penyaring bau kentut tersebut saat ini hadir dalam warna hitam. Celana ini merupakan kemajuan teknologi yang diterap sangat rumit. Pihak perusahaan pun menambahkan zat karbon yang bernama Zorflex.

Baca juga: Kontroversi Pendeta British Doakan Pangeran George Jadi Gay Tuai Kecaman, Alasannya?

Zat karbon yang sama ini juga digunakan pada pakaian perang, mampu menyerap aroma tidak sedap 200 kali diatas rata-rata. Zat tersebut akan mulai bekerja begitu celana dicuci.

Masalah buang angin dengan aroma yang tidak sedap memang sudah jadi masalah banyak orang. Dengan adanya celana ini, pihak pabrik mengklaim telah memberikan solusi terbaik bagi mereka.

Perut kembung adalah masalah yang sering dialami banyak orang. Dengan celana ini, penderita dapat menikmati hidup mereka. Celana ini sangat membantu bagi mereka yang ingin buang angin tapi tidak bau,” ungkap juru bicara Shreddies.

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)