SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Obat Sembarangan, Wanita Ini Berubah Jadi Pria!

Rabu, 23 Oktober 2013 18:39 by miko | 9164 hits
Pakai Obat Sembarangan, Wanita Ini Berubah Jadi Pria!
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang ideal. Karena itu ada yang memilih jalan dengan latihan fisik, tetapi ada juga yang ingin cara instan, salah satunya dengan menggunakan obat-obatan. Sayangnya mereka tak memikirkan efek samping yang didapat dari mengkonsumsi obat tersebut.

Dilansir dari DailyMail, salah satu efeknya kini dialami oleh Candice Armstrong yang menginginkan lengan yang berotot, punggung yang melebar dan pinggang yang kecil. Bagi beberapa wanita memiliki tubuh atletis ini memang bisa didapatkan.

Namun Cadice tidak memilih untuk latihan fisik, wanita berusia 28 tahun ini lebih memilih memakai steroid. Berkat obat ini, tubuhnya memang jadi kekar, berotot dan membesar. Namun efek sampingnya, ia berubah menjadi laki-laki.  Wajahnya yang feminin berubah menjadi maskulin. Bentuk tubuhnya berubah jadi seperti laki-laki.

Baca juga: Terlalu Seksi, Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini!

“Aku tidak berencana untuk mengubah diriku menjadi laki-laki. Namun aku tak akan berhenti menggunakan obat tersebut. Kalau aku berhenti, sepertinya malah akan berdampak negatif,” tutur Candice.

Jika ia berhenti mengonsumsi steroid, maka tubuhnya akan mengendur. Ia akan kehilangan otot-otot kekarnya, tetapi sisi maskulin akan tetap tinggal ditubuhnya. Menurutnya sudah terlambat dan tak ada gunanya berhenti menggunakan steroid.

Parahnya, salah satu efek samping yang mulai dirasakannya adalah tumbuhnya Mr. P di tubuhnya. Payudara wanita ini juga mulai terasa sakit karena kini ia memiliki payudara ala pria yang pertumbuhannya diforsir oleh obat-obatan tersebut.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)