home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ipul, Pria Pemburu Foto Bareng Selebriti Cantik

Rabu, 23 Oktober 2013 16:29 by miko | 9293 hits
Ipul, Pria Pemburu Foto Bareng Selebriti Cantik
kaskus.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Pria ini memang sedikit berbeda dengan para penggemar selebriti lainnya. Pasalnya pria yang bernama Ipul ini merupakan pemburu foto bareng dengan sejumlah selebriti cantik. Bahkan sekitar 20 foto dirinya bersama selebriti pun tersebar didunia maya.

Meski panen kritik, si pria dalam foto tersebut memastikan semua asli. Bahkan, dalam beberapa pose pria bertubuh kurus itu terlihat mesra dengan sang idola. Ia pun mengaku sudah satu tahun dirinya gemar memburu para artis untuk diajak berfoto.

Dilansir dari kaskus, untuk melampiaskan  keinginannya, Ipul sering bertanya tempat-tempat lokasi syuting para selebriti. Begitu ia mendapatkan lokasi syuting sang artis, ia pun langsung menuju lokasi seorang diri.

“Saya ini orangnya narsis. Istilahnya mah fans, jadinya senang foto sama artis,” tutur Ipul.

Dari hasil kerja kerasnya, tercatat Ipul sudah bisa mengajak Shireen Sungkar, Febby 'Blink', Adzana Adi Bing Slamet dan Citra Kirana, foto bersama. Layaknya orang yang sudah lama kenal, Ipul dengan santai merangkul artis-artis muda itu.

“Saya minta fotoin sama asisten artis atau kru di sana,” jelas pria 19 tahun itu.

Jika kini foto-fotonya tersebar, Ipul mengaku karena ada tangan-tangan jahil yang sengaja mengambil dari laman Facebook-nya. Namun yang dia tidak habis pikir adalah banyak yang menghina dan mengira itu foto hasil olahan.

“Jadi masalahnya saya di-bully, jadi korban. Kenapa mereka malah iri, apakah karena tidak suka dengan saya,” terang mahasiswa Sekolah Tinggi Telekomunikasi Bandung itu.

Meski demikian, Ipul tak ingin mengambil pusing tanggapan orang terhadap obsesinya. Menurutnya berfoto dengan sang idola merupakan satu hal yang wajar asal dilakukan dengan cara-cara yang sopan, dan foto tersebut hanya sekedar koleksi pribadi.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)